Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S6 & S6 edge di Asia Tenggara

Bertempat di ajang Galaxy S6 World Tour 2015 di Singapura, Samsung meluncurkan Galaxy S6 dan S6 edge di Asia Tenggara. Yang menarik, acara eksklusif ini dikemas dalam sebuah pagelaran yang menggabungkan fashion dan teknologi serta dihadiri selebriti dan model kenamaan dari Asia Tenggara.

samsung-galaxy-world-tour-2015

samsung-galaxy-s6-world-tour-2015

“Dunia fashion dan teknologi selalu berhubungan. Hadir dalam warna-warni batu mulia, kecantikan desain Galaxy S6 dan S6 edge akan menjadikan keduanya sebagai perangkat yang harus dimiliki tahun ini,” kata Yong Sung Jeon, President & CEO Samsung Southeast Asia & Oceania.

Samsung Galaxy S6 dan S6 edge memiliki desain yang juga ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mementingkan penampilan. Dengan desain yang abadi dan teknologi pembuatan kaca yang superior, kedua perangkat ini hadir dalam pilihan warna yang identik dengan batu mulia yang digunakan sebagai perhiasan mewah seperti White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, Blue Topaz, dan Green Emerald. Bingkai logam dan finishing kaca diklaim tidak hanya memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang berbeda, tapi juga menjadikannya sebagai aksesori wajib bagi pengguna yang fashionable.

samsung galaxy s6 edge case

Melengkapi kedua ponsel baru tersebut, Samsung juga memajang beberapa aksesori wajib seperti case, earphone, headphone, serta power bank. Menariknya, Samsung menggandeng beberapa merek ternama dari dunia fesyen untuk menciptakan berbagai macam aksesori dengan desain unik dan gaya.

samsung galaxy s6 accessories

Selain desain yang menawan, kedua ponsel ini juga menawarkan berbagai fitur yang menarik seperti wireless charging, KNOX untuk keamanan data lebih baik, serta layar 5,1 inci Quad HD Super AMOLED dengan kerapatan pixel 577 ppi. YANGCANGGIH.COM juga sudah mengulas kemampuan kameranya yang menjadi andalan. Untuk pasar Indonesia, Samsung Galaxy S6 dan S6 edge akan dapat dipesan mulai tanggal 13 April 2015.

Back to top button