Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

BLAUPUNKT Hadirkan Soundphone Sonido X1+ di Indonesia

Di Indonesia, smartphone saat ini telah menjadi kebutuhan primer. Tidak heran, brand sekelas BLAUPUNKT yang telah populer di dunia perangkat audio mobil akhirnya tergerak mencicipi persaingan pasar smartphone di tanah air. Ini ditandai dengan dirilisnya BLAUPUNKT Soundphone Sonido X1+ yang hadir dengan mengedepankan kualitas audio mumpuni.

blaupunkt-1

”BLAUPUNKT SOUNDPHONE mempersembahkan sebuah bentuk pengalaman dan kenikmatan yang jauh berbeda, dengan menyediakan kualitas suara terbaik dan jernih dari gadget inovatif kami melalui peluncuran SOUNDPHONE SONIDO X1+ BLAUPUNKT“. ujar Mr. Raimund Zundorf – Managing Director Blaupunkt Germany.

Kemampuan audio BLAUPUNKT Soundphone Sonido X1+ didukung BLAUPUNKT Audio Player yang memiliki fitur Audio 3-D Sound. Konsumen juga bisa langsung menikmati kualitas suara terbaik lewat Headphone BPA 102 yang hadir langsung dalam pake penjualannya.

Sementara spesifikasinya, smartphone ini diotaki SoC Octa Core Mediatek MTK6592 1.7GHz, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Selain itu, smartphone dengan layar Full HD 1920 x 1080 pixel berukuran 5.5 inci juga telah membawa kamera belakang 13.2 megapixel dan kamera depan 8 megapixel yang sangat ideal untuk foto selfie.

BLAUPUNKT Soundphone Sonido X1+ saat ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa di pre-order melalui Lazada.co.id. Untuk harganya dibanderol Rp4.799.000.

Back to top button