Quantcast
AndroidAplikasi

My Tracks: Asisten Olahraga dari “Si Mbah”

Aplikasi pendamping olah raga dari Google yang juga bisa dipasangkan dengan jam tangan pintar.

My-Tracks

Kini, penggiat olah raga semakin banyak. Salah satu indikatornya adalah menjamurnya berbagai pusat kebugaran seperti gym, serta hadirnya berbagai gadget dan aksesori pendukungnya. Olah raga tak hanya menjadi kebutuhan untuk tetap sehat dan bugar, melainkan telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Tentu saja ini menjadi tren yang positif.

Berbagai macam varian olah raga pun dapat dipilih. Dan saat melakukannya, biasanya Anda membutuhkan seorang pendamping. Jika tidak mampu menghadirkan seorang personal trainer, sebuah aplikasi pun rasanya cukup. Sebut saja My Tracks hasil besutan “Si Mbah” Google. Aplikasi ini akan merekam jalan yang Anda lalui saat berjalan, berlari, berespeda atau kegiatan luar ruang lainnya. Anda juga bisa melihat kecepatan rata-rata Anda dalam menempuh jarak tersebut, hingga elevasi.

my-tracks_1

Sebagai “seorang pendamping”, Si Mbah akan mengatakan secara periodik proses yang Anda tempuh. Hubungkan dengan jam pintar Android Wear untuk mempermudah pengecekan saat beraktivitas, alih-alih melihat layar smartphone. Bandingkan juga data Anda dengan teman via berbagai jejaring sosial untuk saling berbagi proses yang didapat.

Unduh secara gratis My Tracks dari Google Play Store.

Back to top button