Quantcast
Mobile GadgetPonselSmartphoneTablet Android

Gerai Selular Shop Kelapa Gading Kini Hadir dengan Konsep Baru

Mengambil tempat di mall Kelapa Gading 3, Selular Shop resmi dibuka kembali dengan mengusung konsep baru yang lebih menarik. Langkah ini diambil guna memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli atau mencari produk gadget yang ingin dimiliki.

selular shop-1

“Dengan nuansa toko yang berinterior unified design modern dan fokus pada penataan cahaya sehingga pelanggan akan menikmati pengalaman yang berbeda, kami yakin dapat membuat para pengunjung merasa lebih nyaman ditambah dengan pelayanan yang ramah”, ujar Asakim Kwok, Head of Retail PT Selular Grup.

Dengan sistem pencahayaan yang sangat maksimal dan penataan interior ruangan yang apik, konsep baru gerai Seluluar Shop yang diberi nama Selular Shop 2.0 ini memang terlihat sangat mencolok dibandingkan dengan gerai-gerai smartphone pada umumnya. Di dalamnya pun Anda juga bisa mendapatkan beragam jenis smartphone dari berbagai brand seperti misalnya Android One, Asus, HP, Samsung, Oppo hingga Bolt. Selain itu tersedia beragam aksesoris dan produk audio dari Bose, Harman Kardon, JBL dan masih banyak lagi.

Selama masa grand opening ini, Selular Shop memberikan promo menarik hingga 12 April 2015 yang tidak akan didapatkan konsumen di tempat lain. Dengan menggunakan kartu kredit BCA, BNI dan Mandiri, konsumen bisa mendapatkan langsung cashback hingga Rp700.000 untuk berbagai produk yang di jual di Selular Shop 2.0 Mall Kelapa Gading 3. Bersamaan diresmikannya Selular Shop 2.0, PT Selular Grup juga mengumumkan telah dibukanya OPPO Store di Mall Senayan City yang merupakan hasil kerjasama Selular Shop dengan OPPO Indonesia.

Back to top button