Quantcast
OperatorTelkomsel

Telkomsel Hadirkan Kawasan Internet Asik Kartu As

Penggunaan Internet melalui jaringan seluler terus didorong penetrasinya dan kali ini Telkomsel ingin memperkenalkan mudahnya “Internetan” melalui program “Kawasan Internet Asik Kartu As”.

telkomsel

General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, “Kartu As hadir memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna yang ingin terhubung ke Internet. Tarif yang kami berikan juga terjangkau, sehingga para pelanggan dapat terus menemukan berbagai keseruan ketika mereka sedang internetan.”

Program Kawasan Internet Asik Kartu As akan dilakukan di 30 kabupaten/kecamatan di Sulawesi dan Kalimantan yang meliputi kota Pare-Pare, Makassar, Palu, Kendari, Manado, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, dan Pontianak.

Aktivitas program Kawasan Internet antara lain adalah Warung Asik dan Zona Internet Asik. Nantinya akan terdapat sekitar 90 titik seperti warung maupun tempat umum yang telah dilengkapi dengan Wi-fi. Masyarakat yang berada di sekitar lokasi tersebut pun akan dapat mengakses Internet secara gratis.

Puncak program Kawasan Internet Asik Kartu As adalah Panggung Asik, yang menyuguhkan berbagai hiburan musik asik, games berhadiah merchandise menarik, dan doorprize seru.

Back to top button