Quantcast
Komputer

Schneider Electric IT Solution: Fokus pada Infrastruktur Data Center

Schneider Electric kembali menggelar acara tahunannya yang kali ini berfokus pada pentingnya merancang, mengelola dan memonitor data center menggunakan infrastruktur yang cerdas dan terintegrasi sehingga data center dapat beroperasi dengan prima, memiliki uptime yang tinggi dan yang tak kalah penting: efisien dalam penggunaan energinya.

IMG_8672

Pada acara tersebut, hadir pula perwakilan dari Telkomsel. Melalui kerja sama dengan Schneider Electric, Telkomsel memperoleh infrastruktur yang lebih aman dan fleksibel sehingga mampu menarik pelanggan baru. Selain itu, tingkat kepercayaan diri tim operasional IT Telkomsel kini lebih tinggi karena adanya redundansi dan efisiensi data center yang meningkat jauh dari sebelumnya.

Schneider Electric juga meluncurkan solusi terbarunya, Galaxy VM, sebuah uninterruptible power supply (UPS) tiga fase terbaru yang menggunakan teknologi terkini dalam efisiensi energi serta terintegrasi penuh dengan solusi pengelolaan energi Schneider Electric.

Selain dapat digunakan untuk kebutuhan data center, solusi ini berukuran yang sangat compact dan dapat digunakan dengan baik dengan sistem listrik, lingkungan fisik dan pengawasan yang telah ada sebelumnya

Back to top button