Quantcast
AxisOperatorXL

Program “Iritology”, Gebrakan Perdana AXIS di 2015

Segala sesuatu yang irit memang selalu diminati, apalagi untuk kebutuhan komunikasi. Pasca merger dengan XL, AXIS kembali hadir dengan menyediakan layanan komunikasi yang sederhana.

Pengenalan kembali AXIS di tahun 2015 ini ditandai dengan peluncuran program “Iritology”, yakni penawaran layanan Ngobrol Irit, Ngenet Irit, dan Awet Irit.

iritology axis maret 2015

Wakil Presiden Direktur XL, Dian Siswarini mengatakan,“ Peluncuran kembali merek AXIS ini adalah tindak lanjut dari proses merger dan akuisisi sebelumnya. Keputusan mempertahankan merek AXIS adalah untuk memberikan layanan yang lengkap kepada pelanggan, sesuai dengan kebutuhan masing-masing.”

Semua pengguna AXIS, lama atau baru, akan menikmati tarif khusus untuk panggilan ke nomor XL dibandingkan dengan panggilan ke jaringan operator lain. Pada saat yang sama AXIS menawarkan harga yang lebih baik untuk panggilan ke nomor sesama AXIS dibandingkan sebelumnya.

Promo Kartu Perdana AXIS – Iritology
Mulai 1 April hingga 30 Juni 2015, AXIS menawarkan promo Kartu Perdana AXIS layanan tarif irit, yang meliputi: Ngobrol Irit (Layanan percakapan/nelpon ke sesame AXIS selama 20 menit pertama dan 20 SMS pertama tarifnya Rp0 setiap hari mulai jam 00.00 s/d 17.00), Ngenet Irit (Layanan Internet-an gratis untuk 10MB pertama setiap hari mulai jam 00.00 s/d 17.00). Adapun kartu memiliki masa aktif hingga 360 hari.

Pengguna AXIS juga mendapatkan dukungan layanan pelanggan yang berbeda dengan pengguna XL. Disediakan layanan khusus kontak pelanggan bagi pengguna AXIS yakni layanan call center 838, serta serta kontak pelanggan melalui sosial media, aplikasi AXISnet.

Back to top button