Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Magic-Pro ProMini Power Station 6T: USB Charger untuk Mengisi Baterai 6 Gadget Sekaligus

Kini hadir solusi praktis bagi Anda yang sering berpergian membawa banyak gadget. Dengan Magic-Pro ProMini Power Station 6T, Anda kini bisa langsung isi ulang gadget yang dibawa hanya lewat satu colokan listrik saja.

Magic-Pro ProMini Power Station 6T-1

Magic-Pro ProMini Power Station 6T adalah sebuah USB Charger. Bedanya, perangkat ini dirancang langsung dengan membawa 6 port USB. Jadi dengan bantuan alat ini Anda bisa langsung isi ulang baterai 6 gadget sekaligus. Sangat mudah tanpa perlu repot antre untuk sekedar isi ulang baterai gadget atau mencari lubang colokan listirk tambahan.

Sebagai fitur tambahan, Magic-Pro ProMini Power Station 6T juga telah dilengkapi dengan beragam fitur proteksi sebagai pengaman. Seperti diantaranya proteksi terhadap voltase yang berlebihan, pelindung sirkuit dari arus pendek, dan sistem proteksi terhadap temperatur yang tinggi. Untuk mempermudah Anda saat berpergian, dalam paket pembeliannya Magic-Pro ProMini Power Station 6T juga disertai dengan 5 buah model colokan listrik tambahan menyesuaikan standar beberapa negara seperti Amerika, Inggris, Eropa, Korea dan Jepang.

Magic-Pro ProMini Power Station 6T-2

Jika berminat, Magic-Pro ProMini Power Station 6T saat ini bisa didapatkan dengan harga US$62 atau sekitar Rp810.000. Pemesanannya bisa dilakukan di laman berikut ini.

Back to top button