Quantcast
AudioHome GadgetNews

pandoretta°: Speaker Futuristik yang Mampu Sajikan Suara 360°

Tren speaker nirkabel menginspirasi produsen audio asal Austria, Poet Audio, untuk menghadirkan sebuah speaker Bluetooh yang diberi nama pandoretta°.

pandoretta-3

Speaker ini hadir dengan kemasan yang sangat unik. Tampilannya terlihat sangat retro sekaligus futuristik. Thomas Feichtner sang perancang pandoretta° menyiapkannya dengan kemasan bodi terbuat dari bahan stainless steel yang disertai pola lingkaran di setiap sisi bodinya.

Namun itu hanya kemasan luarnya saja. Untuk menghadirkan kualitas audio terbaik, di dalamnya masih terdapat kotak kayu yang mengemas subwoofer berukuran 7 inci, sepasang speaker midrange berdimensi 3 inci dan sebuah tweeter neodymium. Sebagai tambahan, performa suaranya juga didukung amplifier class D berkekuatan 170 watt. Mengingat dimensinya yang cukup besar pandoretta° memang lebih cocok dijadikan pemanis di dalam ruangan Anda.

Berbeda dengan speaker nirkabel kebanyakan, dengan desainnya yang unik dan performa speakernya tersebut, pandoretta° diklaim mampu menghasilkan suara 360°. Ini artinya, dimanapun pandoretta° ditempatkan Anda akan tetap bisa mendengarkan kualitas suara yang sama dan merata di dalam ruangan. Sementara fitur Bluetoohnya telah mendukung teknologi Bluetooth aptX yang memungkinkan pengguna untuk streaming file audio resolusi tinggi dari tablet atau smartphone dan mendukung fitur Apple AirPlay.

Untuk memiliki pandoretta°, Anda bisa membawanya pulang dengan merogoh kocek US$3,949 atau sekitar Rp52.000.000.

Back to top button