Quantcast
AudioEars In HeavenHome GadgetNewsVisual

B&O Perkenalkan TV, Speaker, dan Headphone Bertemakan Love Affair

Memperingati 90 tahun kiprahnya di dunia audio visual, produsen audio legendaris Bang & Olufsen menghadirkan jajaran lini produk yang bertemakan Love Affair.

B&O Love Affair-7

Tercatat ada 6 produk Bang & Olufsen yang masuk ke edisi ekslusif ini. Diantaranya, speaker BeoLab 18 dan BeoPlay A9, televisi BeoVision 11 dan BeoVision Avant, produk headphone Beoplay H6 dan terakhir BeoRemote One.

B&O Love Affair-2

Sayangnya, tidak ada produk baru yang masuk ke lini Love Affair ini. Tapi, seluruh produk Bang & Olufsen Love Affair tetap sangat istimewa dan menggoda karena hadir dengan tampilan yang lebih segar dan mewah

Bang & Olufsen edisi khusus Love Affair disiapkan dengan lapisan warna baru yaitu rose gold dan setiap produknya punya tambahan grafir angka 90. Pemilihan warna ini untuk merepresentasikan makna kecintaan dan semangat Bang & Olufsen dalam dunia audio visual sesuai tema Love Affair yang diusungnya.

Produk Bang & Olufsen Love Affair bisa Anda miliki dengan harga yang paling terjangkau mulai dari US$348 untuk BeoRemote One. Dan yang paling mahal adalah BeoVision Avant 85 yang harganya dikisaran US$25.690 atau sekitar Rp335.000.000. Berminat?

Back to top button