Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

InfiniteUSB: Satu Port USB Untuk Banyak Perangkat

Jumlah port USB pada laptop atau PC memang tidak memungkinkan Anda untuk menancapkan banyak perangkat sekaligus. Sebagai solusi kini muncul inovasi canggih bernama InfiniteUSB.

infiniteusb-2

Kabel USB inovatif ini menawarkan port USB tanpa batas yang memungkinkan Anda untuk menancapkan smartphone, tablet atau gadget lainnya secara bersamaan. Konsepnya pun sangat sederhana. Mirip seperti rantai, saat satu InfinteUSB tertancap ke port USB, maka satu port USB baru akan bisa digunakan. Begitu seterusnya sehingga Anda bisa menancapkan banyak perangkat sekaligus hanya lewat satu lubang USB di pc atau laptop.

InfiniteUSB dirancang untuk kompatibel dengan perangkat iOS, Android dan perangkat lain yang mengandalkan port USB. Kabel ini tersedia dalam 3 model yaitu microUSB, lightning, dan Female USB. Agar perangkat ini selalu rapih, dibagian kepala InfiniteUSB juga telah dilengkapi dengan magnet yang akan menempel jika Anda tidak menggunakannya.

infiniteusb-1

Tersedia dalam 5 pilihan warna, biru, orange, hijau, abu-abu dan pink, InfiniteUSB telah berhasil mengumpulkan dana yang dibutuhkan melalui laman Kickstarter.com hanya dalam waktu 3 hari saja. Untuk harga jualnya, InfiniteUSB dibanderol dengan harga US$14 atau sekitar Rp180.000.

Back to top button