Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

Denon AH-GC20 Globe Cruiser Wireless: Andalkan Fitur Penangkal Noise Aktif dan Tanpa Kabel

Salah satu produsen audio kawakan, Denon, baru saja memperkenalkan headphone terbarunya yaitu Denon AH-GC20 Globe Cruiser Wireless.

Denon AH-GC20-1

Headphone bergaya over-the-ear ini hadir dengan kemasan yang terbuat dari material alumunium yang ringan. Untuk mengalirkan suara dari smartphone atau tablet, Denon AH-GC20 Globe Cruiser Wireless sangat praktis karena mengandalkan koneksi Bluetooth dan mampu terhubung langsung ke dua perangkat sekaligus. Jika Anda menggunakan mp3 player atau perangkat multimedia portabel lain yang belum dilengkapi Bluetooth, dalam paket pembeliannya Denon telah menyertakan kabel 3.5mm beserta beragam pilihan konverternya.

Produksi suara Denon AH-GC20 Globe Cruiser Wireless berasal dari driver unit miliknya yang berdimensi 40mm. Agar suara yang dihasilkannya bisa lebih maksimal, Denon melengkapi headphone ini dengan fitur penangkal noise aktif yang mengusung teknologi cVc (Clear Voice Capture).

Teknologi ini diklaim mampu mengurangi gangguan suara dari luar ke tingkat paling minimal guna meningkatkan kualitas suara yang disajikan. Selain itu, Denon juga menyertai headphone ini dengan beragam fitur tambahan seperti noise suppression, adaptive equalization, automatic gain control, echo cancellation, dan wind noise reduction and noise dependent volume control.

Denon AH-GC20-2

Denon AH-GC20 Globe Cruiser Wireless bisa digunakan hingga sekitar 20 jam non stop secara nirkabel untuk mendengarkan musik. Dan untuk waktu isi ulang baterainya hanya butuh waktu sekitar 3 jam.

Denon akan mulai melepas produk ini ke pasaran mulai bulan April 2015. Harga jualnya dipatok US$399 atau sekitar Rp5.175.000.

Back to top button