Quantcast
Home GadgetNewsSMART HomeVisual

ViewSonic Luncurkan PJD7822HDL, Proyektor 3D Untuk di Rumah

ViewSonic kembali meluncurkan proyektor yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan seluruh penghuni rumah. Tipe terbaru yang dibesut kali ini adalah PJD7822HDL yang dapat digunakan untuk menyaksikan konten 3D.

ViewSonic/ViewSonic PJD7822HDL
ViewSonic/ViewSonic PJD7822HDL

“Para pembeli proyektor rumahan untuk pertama kalinya mencari sebuah proyektor yang memiliki harga terjangkau serta mudah untuk di gunakan sebagai hiburan di rumah, mereka akan sangat menyukai kombinasi tak terkalahkan atas kualitas, tingkat kecerahan, konektivitas inovatif dan nilai dari PJD7822HDL,” ujar Max Hsu, PM Director untuk ViewSonic Asia Pasifik.

PJD7822HDL memiliki resolusi 1080p serta rasio kontras yang tingginya mencapai 15.000:1 dengan tingkat pencahayaan 3.200 lumens pada mode 2D. Kombinasi tersebut membuat proyektor dapat menampilkan gambar yang jernih dan bersih, bahkan di dalam ruangan dengan ambient cahaya yang tinggi. Di samping mengandalkan fitur 3D, proyektor ini juga dibekali dengan input HDMI ganda, selot USB, lensa optical zoom 1,3X untuk memproyeksikan gambar hingga 20% lebih besar dibandingkan proyektor konvensional, dan mounting yang fleksibel.

Berkat input HDMI ganda, PJD822HDL dapat terhubung ke komputer, media player, konsol game, Blu-ray, atau DVD player tanpa harus melepas-pasang konektor terlalu sering. Tak ketinggalan, sebuah speaker terintegrasi dan teknologi SuperColor yang menawarkan warna lebih luas untuk proyeksi gambar juga hadir di PJD7822HDL. Untuk menampilkan gambar berukuran 60 inci, ViewSonic dapat melakukannya dari jarak 5 meter.

Bila tertarik membelinya, Anda dapat menyiapkan dana sekitar 8 jutaan rupiah.

Back to top button