Quantcast
AudioEars In HeavenHome GadgetNewsSMART Home

Speaker Om, Nirkabel dan Ditenagai Sinar Matahari

Speaker untuk keperluan kebun atau tempat publik di luar ruangan biasanya memiliki spesifikasi yang khusus. Salah satu fitur yang dibutuhkan adalah ketahanan terhadap cuaca. Dengan begitu Anda tidak perlu cemas jika hujan turun atau elemen lain menyelubungi speaker Anda.

Speaker Om untuk luar ruangan ini tidak hanya tahan cuaca, tapi juga telah mendukung koneksi Bluetooth dengan jarak maksimum 50 meter. Tidak terbatas pada satu speaker saja, Anda dapat menghubungkan total empat speaker sekaligus menggunakan gelombang radio yang memiliki jarak maksimum hingga 100 meter.

OM outdoor soundsystem

Desain Om juga menarik, dengan banyak pilihan warna dan tekstur yang dapat disesuaikan dengan kondisi tempatnya. Selain mengeluarkan suara, Om juga dapat menyajikan pertunjukan lampu LED saat malam hari. Ini membuatnya pas bagi yang sering mengadakan pesta di kebun atau di pantai.

Namun fitur yang paling menarik adalah kemampuannya memanfaatkan sinar matahari untuk mengisi dayanya. Ini fitur yang membuatnya ideal untuk digunakan di negara seperti Indonesia.

Saat ini Om belum dijual, tapi bagi yang berminat dapat mengunjungi situs resminya.

Back to top button