Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Aplikasi Belanja Kebutuhan Harian, HappyFresh, Resmi Hadir di Indonesia

Bila telah terbiasa berbelanja di Farmers Market atau Ranch Market, Anda kini tidak perlu lagi mampir ke sana hanya untuk membeli satu atau dua barang. Karena sekarang sudah ada aplikasi HappyFresh yang bisa digunakan untuk memesan aneka barang kebutuhan sehari-hari dari kedua toko tersebut.

HappyFresh/Aplikasi Belanja HappyFresh
HappyFresh/Aplikasi Belanja HappyFresh

HappyFresh dapat diunduh di smartphone bersistem operasi Android dan iOS. Aplikasi ini amat mudah dipakai. Setiap kali Anda membukanya, aplikasi akan menampilkan supermarket yang terdekat dari lokasi. Khusus di Indonesia, HappyFresh sekarang ini hanya dapat digunakan untuk memesan barang dari Farmers Market dan Ranch Market yang memiliki 24 toko di Jabodetabek.

Setelah menampilkan supermarket terdekat, aplikasi akan meminta Anda memilih toko tujuan berbelanja. Selanjutnya aplikasi akan memperlihatkan katalog berisi daftar barang yang dijual dan harganya. Anda tinggal mengklik gambar produk yang ingin dipesan. Misalnya saja sayur mayur, daging, buah, snack atau peralatan mandi.

Mirip seperti aplikasi chatting di mana pengguna dapat mengetahui apakah pesanannya sudah diterima, HappyFresh juga menyediakan fitur Order Status. Dengan begitu, konsumen dapat mengetahui jika permohonan pesanannya telah terkirim dan diterima oleh petugas toko.

Pesanan akan diantarkan ke rumah pengguna dalam waktu 60 menit. Pengguna juga bisa memilih jam berapa belanjaan harus diantarkan ke rumahnya. Pembelanjaan yang nilainya di atas Rp700 ribu bebas ongkos kirim. Namun, jika di bawah Rp700 ribu dan Rp300 ribu, pembeli dikenai biaya pengiriman masing-masing sebesar Rp25.000 serta Rp40.000.

2 komentar

  1. Masukkan invite code Huruf kecil semuanya gqy4b dapat free delivery 1 Bln Dan vou , bisa hub renata 081703735195

Back to top button