Quantcast
Aksesoris GadgetHome GadgetMobile GadgetNewsVisual

LG Kenalkan Duo Proyektor Mini Beam Pro

Proyektor mini saat ini cukup populer sebagai media hiburan di mana saja. Selain hemat tempat, perangkat ini juga sangat praktis karena bisa dihubungkan ke laptop, tablet atau smartphone untuk berbagi konten. Dengan menggabungkan teknologi lampu LED terkini, LG kini menghadirkan dua proyektor mini terbarunya yaitu LG Minibeam Pro PF1500 dan LG Minibeam Pro PW800.

LG Minibeam Pro PF1500-1

LG Minibeam Pro PF1500 hadir dengan dimensi yang lebih besar dari LG Minbeam Pro PW800. Namun, dimensinya ini masih tetap ideal untuk dibawa atau dipindahkan kemana saja dengan bobot yang hanya sekitar 1.5Kg.

Proyektor ini mampu menyajikan visual hingga ukuran 120 inci dengan jarak proyeksi maksimal sejauh 3.69 meter. LG Minibeam Pro PF1500 dapat menampilkan gambar yang lebih tajam di resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dan memiliki kontras rasio mencapai 150.000:1. Tingkat gelap terangnya juga cukup tinggi mencapai 1400 lumens.

Selain itu, proyektor ini juga telah dilengkapi dengan port HDMI, USB dan mendukung koneksi Bluetooth untuk mengalirkan suara secara nirkabel ke perangkat speaker, soundbar atau headphone. Untuk berbagi konten dari laptop, smartphone atau tablet, LG Minibeam Pro PF1500 juga telah dilengkapi fitur Screen Share.

LG Minibeam TV PW800-2

Untuk model yang kedua, LG Minibeam Pro PW800, memiliki ukuran yang lebih kecil. Bobotnya juga lebih ringan yaitu hanya sekitar 0.6Kg. Dengan tingkat gelap terang mencapai 800 Lumens, proyektor ini sanggup menyajikan visual hingga ukuran 100 inci dengan resolusi 1280 x 800 pixel pada jarak maksimum 3.25 meter.

Untuk terhubung ke perangkat lain tersedia juga koneksi HDMI, USB dan Bluetooth. Tidak ketinggalan hadir fitur Screen Share seperti LG Minibeam PF1500 dan tambahan fitur TV tuner yang memungkinkan proyektor ini untuk menampilkan siaran TV secara langsung tanpa perlu terhubung ke TV atau laptop.

Istimewanya lagi kedua proyektor terbaru dari LG ini telah menggunakan teknologi lampu LED terbaru yang bisa bertahan hidup hingga 30.000 jam. Ini artinya, secara teori pengguna bisa menggunakan proyektor ini selaman 8 jam non stop per hari selama 10 tahun tanpa perlu mengganti lampu LED tersebut.

Meski sudah resmi diumumkan LG masih belum membocorkan lebih rinci berapa harga kedua proyektor ini. Waktu pasti keduanya akan tersedia di pasaran juga masih dirahasiakan oleh pihak LG. Jadi, nantikan update kami selanjutnya.

Back to top button