Quantcast
OperatorXL

XL Hadirkan Paket Internet Super HotRod di Jakarta

Permintaan akan layanan Internet cepat semakin tinggi, terutama untuk kota besar seperti Jakarta. Fakta inilah yang mendorong XL untuk terus meningkatkan performa jaringannya. Ini tentunya agar pengguna dapat menikmati kecepatan maksimal hingga 100 Mbps untuk 4G LTE dan hingga 42 Mbps untuk HSPA+ (H+).

Sementara itu, modernisasi jaringan terhadap perangkat BTS telah mencapai lebih dari 90 % dari total keseluruhan perangkat BTS yang ada. Dengan demikian, seluruh jaringan XL telah siap dipergunakan untuk mengimplementasikan layanan 4G. Ketika nanti teknologi netral di frekuensi 1.800 MHz telah siap dipergunakan untuk layanan 4G, XL sudah siap untuk lebih memperluas jangkauannya ke berbagai daerah. XL sendiri terus melakukan transformasi jaringan di berbagai kota seperti Medan, Palembang, Mataram, Banjarmasin, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Sidoarjo, dan Serang.

XL4GJkt_3

Bagi pelanggan di Jakarta yang sudah memiliki ponsel pintar, XL menghadirkan paket Internet cepat bernama Super HotRod yang sudah bisa diperoleh masyarakat Jakarta mulai Maret 2015. Kelebihan dari paket Internet Super HotRod terletak pada performanya yang lebih tinggi dibandingkan paket Internet lainnya, baik dari sisi kecepatan maupun prioritas di jaringan.

Saat ini paket Internet Super HotRod XL tersedia dalam berbagai pilihan, yaitu: Paket Super Hotrod 4GB Rp.99Ribu, dengan kuota 4GB di jaringan 2G/3G ditambah bonus kuota GRATIS 4GB di jaringan 4G, Paket Super Hotrod 6GB Rp.149Ribu, dengan kuota 6GB di jaringan 2G/3G ditambah bonus kuota GRATIS 6GB di jaringan 4G dan Paket Super Hotrod 8GB Rp.199Ribu, dengan kuota 8GB di jaringan 2G/3G ditambah bonus kuota GRATIS 8GB di jaringan 4G.

Back to top button