Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Permudah Selfie dengan Podo Stickable Camera

Tongsis saat ini memang menjadi penyelamat bagi Anda yang gemar foto selfie. Tapi, kini muncul solusi selfie yang lebih praktis yaitu menggunakan kamera unik yang bernama Podo ini.

podo camera-1

Podo adalah sebuah kamera saku yang dimensinya sangat mungil. Mengingat dimensinya yang sangat mungil, kamera ini tidak dilengkapi dengan tombol shutter atau layar. Oleh karena itu untuk menggunakannya, Podo harus tersambung ke smartphone atau tablet Anda terlebih dahulu dan bisa dikendalikan lewat aplikasi pendukungnya.

Keunggulan Podo terletak pada kemampuannya yang bisa menempel di bidang apapun. Di bagian belakang kamera ini bukanlah lem melainkan sebuah pad yang khusus dirancang untuk bisa menempel di bidang apapun. Selain itu, dibalik pad tersebut juga terdapat magnet jadi daya tempelnya bisa lebih kuat. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi menggunakan tongsis atau meminta orang lain untuk membantu memegang kamera saat ingin memotret. Jika daya tempelnya berkurang, pad tersebut bisa dicuci terlebih dahulu agar daya tempelnya seperti semula.

podo camera-2

Untuk kemampuan fotografinya, Podo telah dilengkapi sensor 8 megapixel dan bisa merekam video hingga resolusi HD 720p. Meski dimensinya imut, kamera ini juga telah menyediakan memori internal 4GB, punya sensor akselorometer, dan 8 flash LED berbentuk cincin yang ditempatkan di sekitar lensanya. Fitur lain yang ditawarkan kamera ini juga cukup menarik. Diantaranya, kemudahan membuat foto double exposure, punya mode burst, timelapse dan bisa membuat foto dengan efek animasi GIF.

Podo akan tersedia di bulan Agustus 2015 dengan harga US$99 atau sekitar Rp1.300.000. Untuk pemesanannya bisa dilakukan di laman berikut ini.

Back to top button