Quantcast
Mobile GadgetNewsPilihanSmartphone

BenQ B502: Smartphone Tipis dengan Kamera 13 Megapixel Seharga 1 Jutaan

BenQ Indonesia meluncurkan smartphone Android terbarunya di kelas menengah, BenQ B502. Memadukan desain cantik menawan dengan spesifikasi yang terbaik di kelasnya, BenQ B502 siap menjadi pilihan baru bagi konsumen yang menginginkan smartphone Android canggih namun tetap dengan harga terjangkau. Hal ini tentunya sejalan dengan suara konsumen di Indonesia.

Desain tipis dengan bingkai ultra-slim

benq b502 white black

Salah satu tren desain yang digandrungi saat ini adalah bodi smartphone yang tipis. Selain mudah dikantungi atau diselipkan di tas, smartphone dengan bodi langsing juga terlihat canggih. Dengan ketebalan yang hanya mencapai 6,99mm, BenQ B502 termasuk amat langsing. Bahkan ketipisannya ini menyamai smartphone kelas atas seperti iPhone 6 yang harganya jauh lebih mahal.
Tidak hanya tipis, Benq B502 juga dirancang agar nyaman saat di genggaman. Sudut-sudut yang melengkung halus memberikan kesan dinamis dan elegan, sekaligus memberikan ergonomi pemakaian yang tidak tajam di telapak tangan. Sentuhan desainnya tersebut juga memberikan kenyamanan lebih saat ponsel dioperasikan dengan satu tangan.

Layar IPS 5 inci dengan resolusi HD yang terang dan tajam juga memastikan semua konten akan dapat dinikmati dengan baik di Benq B502. Bingkai layar yang sempit juga menegaskan kesan ramping dan minimalis yang terpancar saat ponsel digunakan.

Performa quad-core kencang
Guna memberikan pengalaman penggunaan yang terbaik, Benq membekali B502 dengan chipset MediaTek MT6582 yang dilengkapi prosesor quad-core 1,3GHz. Dipadukan dengan RAM 1GB, Benq B502 sudah memadai untuk untuk menjalankan berbagai aplikasi Android yang ada. Bicara tentang kecepatan, Benq B502 telah dilengkapi koneksi 3G HSPA+ Rel.8 yang mendukung kecepatan download maksimum hingga 21Mbps dan kecepatan upload maksimum hingga 5,76Mbps.

Kamera canggih untuk hasil foto maksimal

benq-b502-white

Benq sangat memperhatikan kemampuan fotografi B502, terbukti dengan disertakannya kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Selain dapat menghasilkan foto yang baik, kamera Benq B502 juga dilengkapi 13 mode pemotretan yang berguna untuk berbagai kondisi seperti portrait, sunset, night, theatre, beach, snow, landscape, night portrait, fireworks, sports, candle light, party, dan auto.

Bagi pengguna yang gemar mengambil foto selfie, terdapat mode Face Beauty yang dapat memberikan make-up virtual bagi subyeknya. Anda dapat mengatur skin tone, menghilangkan jerawat atau bekas luka, hingga menyesuaikan bentuk wajah dan memperbesar mata. Dengan begitu, hasil foto selfie akan lebih maksimal saat dibagikan ke jejaring sosial. Untuk hasil foto lebih kreatif, Benq B502 juga telah dipasangi aplikasi YouCam Perfect dan Make-Up yang dapat membantu Anda berkreasi dengan hasil foto dan video.

Harga Terjangkau

benq b502 with case

Untuk aksesoris, Benq telah menyediakan Smart Leather Case yang memiliki jendela khusus sehingga informasi SMS, missed call, penunjuk waktu, dan status baterai serta sinyal dapat dilihat walaupun dalam kondisi ponsel tertutup. Bahkan Anda dapat menerima atau menolak panggilan telepon tanpa membuka smart case. Nantinya case pintar ini akan dijual terpisah.

Benq B502 akan segera tersedia di Indonesia dengan harga resmi Rp1.799.000 untuk versi dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Sementara untuk versi RAM 2GB dan memori internal 16GB, harganya akan mencapai Rp2.099.000.

3 komentar

Back to top button