Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphoneTablet Android

[MWC 2015] Huawei Luncurkan MediaPad X2 & Y635

Tablet Android dengan kemampuan menelpon rupanya diminati di berbagai negara. Untuk menangkap ceruk pasar tersebut, Huawei memperkenalkan Mediapad X2.

Huawei MediaPad X2
Tablet dengan layar Full HD berukuran 7 inci ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik seperti prosesor 64-bit Kirin 930 2GHz, RAM minimal 2GB, serta pilihan kapasitas memori internal antara 16 dan 32GB. Namun yang paling menarik adalah dukungan koneksi 4G/LTE yang kini semakin marak ditemukan di gadget-gadget yang baru muncul.

huawei mediapad x2 depan

Fisik MediaPad X2 sendiri amat tipis, dengan bodi yang hanya setebal 7,28mm. Bingkai samping untuk layar 7 incinya juga amat kecil sehingga layarnya terlihat seperti membentang dari ujung ke ujung.

Tablet yang akan dilengkapi Android versi 5.0 saat muncul di pasaran ini juga telah dilengkapi baterai berkapasitas 5000mAh yang besar. Selain itu juga tersedia kamera utama 13 megapixel di belakang dan 5 megapixel di depan.

huawei mediapad x2 samping

Belum ada informasi harga, tapi kami prediksi Anda bisa membelinya paling mahal 3,5 juta rupiah.

Huawei Y635
Masih seputar LTE, Huawei juga memperkenalkan ponsel pemula dengan koneksi LTE yaitu Y635. Spesifikasinya sendiri hanya pas-pasan, dengan layar 5 inci yang memiliki resolusi 854 x 480 pixel, serta prosesor quad-core 1,2GHz dan RAM 1GB. Kapasitas penyimpanan data juga terbatas, yaitu hanya 4GB. Untungnya tersedia slot microSD untuk memperluasnya.

Huawei-Ascend-Y635

Urusan foto-foto, Y635 telah dibekali kamera utama 5 megapixel dengan flash LED. Anda juga dapat membuka tutup belakangnya untuk menyingkpa baterai 2000mAh, slot kartu microSIM dan kartu memori. Belum ada informasi harga untuk Y635, tapi kami prediksi harganya akan berkisar di angka 1,5 juta rupiah.

Back to top button