Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Wiko Mobile, Smartphone Asal Perancis Resmi Hadir di Indonesia

Saat ini pangsa pasar smartphone di Indonesia memang terus tumbuh dan berkembang dengan pesat. Kesempatan inilah yang dimanfaatkan brand smartphone asal perancis, Wiko mobile, untuk meluncurkan jajaran produk smartphone terbarunya di Indonesia.

wiko-1

David Garcia, Co General Manager WIKO Global mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar potensial. Hal itu dilihat dari jumlah penduduk yang mencapai 253,60 juta jiwa. “Dengan jumlah penduduk sebesar itu, kami sangat yakin pasar untuk smartphone Wiko terbuka lebar dan kami berharap Indonesia akan lebih sukses dan lebih fenomenal,” ungkap David.

Sebelum indonesia, Wiko sebelumnya telah sukses memulai debutnya di beberapa negara Eropa, Afrika, Vietnam, Timur Tengah, dan belahan negara lainnya. Bahkan Wiko mobile telah berhasil mencuri perhatian pasar penikmat gadget di Eropa berkat kesuksesannya menembus ke peringkat dua penjualan di Prancis, Portugal,dan Belgia dalam kurun waktu yang singkat.

wiko-2

Seluruh jajaran smartphone Wiko dirancang dengan mengedepankan konsep revolusi teknologi dan desain. Dari sisi kualitas, teknologi dan desain, WIKO smartphone memiliki keunggulan bertaraf internasional. Oleh karena itu, Janto Djojo, Chief Marketing Officer WIKO Mobile Indonesia mengatakan pihaknya optimis smartphone besutan asal negeri Perancis ini bisa mendapat respon positif di tanah air.

Memulai debutnya di Indonesia Wiko mengelar pameran dan penjualan di Central Park Mall dari tanggal 27 Februari 2015 hingga 1 Maret 2015 dengan beragam promo menarik. Ada 6 produk smartphone Wiko yang hadir di Indonesia. Di antaranya, Wiko Highway 4G yang dijual dengan harga Rp3.799.000, Wiko Getaway Rp2.199.000, Wiko Rainbow Rp1.299.000, Wiko Bloom Rp1.199.000, Wiko Lenny Rp999.000 dan Wiko Fizz Rp749.000.

Back to top button