Quantcast
Komputer

Lenovo Think Forward 2015: Hadirkan Solusi bagi Industri Manufaktur

Mengambil tempat di kawasan industri Jababeka, Cikarang, Lenovo menggelar acara Lenovo Think Forward 2015 – Solutions Day For Manufacture. Acara yang khusus diadakan untuk membidik sektor industri manufaktur ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan rangkaian produk dan solusi terbaru dari Lenovo.

Lenovo-01

“Inovasi telah mengakar dalam DNA Lenovo dan membantu kami terus meningkatkan dan menyempurnakan bisnis kami; dan kami sangat antusias untuk berbagi semangat inovasi ini dengan pelanggan kami. LENOVO THINK FORWARD 2015 – SOLUTIONS DAY FOR MANUFACTURE adalah bukti komitmen terus-menerus Lenovo dalam membantu perusahaan besar di sektor manufaktur untuk berinovasi dan meningkatkan produktivitas, efisiensi dan profitabilitas dengan dukungan teknologi. Kami memilih JABABEKA Industrial Estate sebagai lokasi yang sesuai untuk memulai rangkaian acara untuk industri manufaktur karena JABABEKA merupakan salah satu pusat manufaktur utama di Indonesia di mana perusahaan lokal dan multinasional berinvestasi dan berkontribusi terhadap perekonomian negara.” ujar Irene Santosa, SMB & Large Enterprises Director.

Di acara ini Lenovo memboyong seluruh jajaran produk ThinkPad Series dari tablet, laptop, desktop PC hingga Workstation. Diantaranya, Lenovo ThinkStation P300, ThinkStation P500, P700 dan P900, ThinkCentre E73, ThinkCentre E93, ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X240, ThinkPad Helix, ThinkPad Yoga, ThinkPad Edge E440, serta Tablet ThinkPad 8 dan ThinkPad 10. Selain itu hadir juga portfolio server Lenovo M5 sistem X yang dirancang untuk meningkatkan keamanan, efisiensi, dan keandalan cloud serta analisis dan beban kerja big data.

Back to top button