Quantcast
KomputerPC Desktop

Lenovo ThinkStation P Series Resmi Hadir di Indonesia

Menjawab kebutuhan konsumen akan desktop PC berperforma tinggi, Lenovo kembali memperkenalkan desktop workstation terbaru yang masuk di lini ThinkStation P Series.

Lenovo Thinkstation-1

Produk workstation terbarunya tersebut hadir dalam 3 pilihan model yaitu Lenovo ThinkStation P900, P700 dan P500. Ketiganya hadir untuk membidik para profesional yang bergerak di ragam industri seperti misalnya teknik, arsitektur, media & hiburan, minyak & gas, medis & ilmu pengetahuan, dan keuangan.

Dengan desain casing yang lebih minimalis, Lenovo ThinkStation P Series terbaru juga dirancang dengan konsep modular dan toolless. Yang artinya, pengguna bisa bebas melakukan upgrade komponen dengan mudah tanpa menggunakan bantuan alat seperti obeng.

Dalam hal performa, ThinkStation P Series ditenagai prosesor Intel XEON E5 2600 series generasi ketiga, dukungan RAM DDR4, dan kemampuan grafis yang disokong kartu grafis Nvidia Quadro. Tidak hanya itu saja, Lenovo juga menyediakan ragam aksesoris pelengkap untuk mempermudah pengguna melakukan upgrade komponen. Seperti misalnya, FLEX Bay untuk mendukung penggunaan optical drive atau FLEX module, FLEX Tray untuk mendukung penggunaan hard disk 3.5 inci dan 2.5 inci pada satu tray, Konektor FLEX, dan sistem Power Supply yang bisa dilepas pasang dengan mudah.

Lenovo ThinkStation P Series terbaru, P500, P700 dan P900 hadir dalam beragam konfigurasi dan tersedia indent berdasarkan pesanan melalui mitra bisnis Lenovo.

Back to top button