Quantcast
Mobile GadgetOperatorSmartphone

XL Sediakan Paket Menarik untuk Apple iPhone 6 & 6 Plus

Guna memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin melek teknologi, XL menggandeng Errafone dan Trikomsel untuk menggelar program bundling iPhone 6 & 6 Plus.

xl Iphone6_2

Paket iPhone 6 & iPhone 6 Plus khusus dari XL ini akan tersedia di outlet-outlet jaringan Erafone, Okeshop dan iBox yang berada di Plaza Indonesia, Senayan City, Grand Indonesia, Pacific Place, Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall, Mall Emporium Pluit, Bintaro Exchange, Mall Summarecon Bekasi dan Kota Kasablanka, mulai tanggal 6 Februari 2015. Sedangkan untuk luar Jakarta, paket bundling iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini juga bisa didapatkan oleh pelanggan XL dan masyarakat yang berada di Bandung, Medan, dan Surabaya.

Ada dua pilihan paket yang ditawarkan yaitu prabayar dan pasca bayar, dengan harga mulai Rp10.799.000.

Untuk paket prabayar pelanggan akan mendapatkan paket Internet Super HotRod 99Ribu/30 hari dengan kuota 4GB (2G/3G) dan gratis kuota 4GB (4G). Sedangkan untuk pilihan paket pasca bayar pelanggan akan mendapatkan Unlimited Professional 150Rb, dengan kuota internet Unlimited (fup 4GB), bebas bicara 300 menit ke sesama pengguna XL dan 30 SMS ke semua operator.

Back to top button