Quantcast
KomputerLaptopMobile GadgetNewsPC DesktopSmartphoneTablet PC

Acer Gelar Promo Raih Impianmu dengan Total Hadiah 1 Milyar Rupiah

Sebagai wujud apresiasi dan penghargaan Acer kepada seluruh konsumen setianya di Indonesia, produsen komputasi asal Taiwan ini menggelar program promo Acer “Raih Impianmu” yang dengan sederetan pilihan hadiah yang sangat menggiurkan.

acer Raih-Impianmu-1

“Kami senang dan bangga dapat meluncurkan program Raih Impianmu untuk pertama kalinya. Program Raih Impianmu ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pelanggan setia Acer di Indonesia. Kami berharap dengan adanya program ini, Acer Indonesia dapat terus mendapatkan kepercayaan dari pengguna Acer sekaligus lebih berinovasi lagi untuk meningkatkan kualitas dan layanan produk-produk kami kedepannya.” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Program “Raih Impianmu” menawarkan beragam hadiah yang bisa didapatkan sesuai keinginan peserta. Diantaranya 1 unit mobil Honda Mobilio, 10 paket wisata ke Eropa, 20 motor Yamaha Mio Soul GT, 100 unit smartphone Liquid Jade, dan 200 unit smartband Liquid Leap. Total nilai hadiah yang disediakan Acer mencapai lebih dari 1 milyar rupiah.

Syarat dan ketentuan promo
Program ini dapat diikuti oleh pelanggan setia Acer yang telah melakukan pembelian produk-produk Acer bergaransi resmi, seperti notebook, tablet Windows, tablet Android, smartphone, desktop, All-in-One, proyektor, dan monitor selama periode 28 Januari hingga 30 April 2015.

Setiap pembelian satu unit produk Acer tersebut selama masa periode program, pelanggan berhak mendaftarkan diri dan memilih hadiah impiannya melalui website raihimpianmu.com dengan mengisi data-data yang diperlukan secara lengkap. Sebagai syarat untuk pengambilan hadiah, pelanggan yang terpilih sebagai pemenang akan diminta untuk menunjukkan kartu garansi, KTP, dan struk/nota pembelian.

Penentuan pemenang akan dipilih melalui sistem pengundian sesuai dengan peraturan yang ada dan didampingi oleh pihak-pihak yang berkepentingan (Kemensos/Dinas Sosial, Notaris dan Polisi). Untuk informasi selengkapnya mengenai program “Raih Impianmu” ini dapat dilihat di laman www.raihimpianmu.com.

Back to top button