Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Gelar Kontes Foto Berhadiah OPPO N3

Bagi yang gemar memotret menggunakan kamera smartphone, OPPO menghadirkan kontes fotografi untuk Anda. Menariknya, kontes bertaraf global ini hanya akan dilangsungkan selama 3 pekan saja dengan hadiah utama yaitu OPPO N3.

OPPO 'It's You Turn' Photo Contest

Mulai hari ini hingga 3 minggu ke depan, kontes yang bertajuk It’s Your Turn ini akan menantang Anda untuk menghasilkan karya fotografi dalam 3 tema yang berbeda. Di minggu pertama dengan tema Selfie Showdown, Anda ditantang untuk menghasilkan foto selfie sekreatif mungkin. Sedangkan untuk tema Our World Theme di minggu kedua, OPPO mengajak Anda untuk memotret tempat atau hal-hal unik yang terjadi di sekitar Anda. Dan terakhir di tema Inspiring Moments, OPPO menantang Anda untuk memotret kejadian atau momen menarik yang Anda jumpai. Untuk setiap tema yang digelar nantinya akan ada satu pemenang yang akan dipilih langsung oleh tim dari OPPO.

Jika berminat mengikuti kontes ini, Anda hanya perlu mengunjungi laman , beri judul foto yang ingin Anda ikut sertakan kedalam kontes, unggah dan tunggu persetujuan dari pihak OPPO. Setelah disetujui itu, hasil foto Anda kemudian bisa dibagikan ke sosial media untuk meningkatkan peluang menang. Selamat mengikuti!

Satu komentar

  1. yaaah telat taunya ada lomba.. jadi ga bisa ikutan padahal pengen oppo n3 :(

Back to top button