Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Kembali Gandeng Lazada, ZTE Buka Pre-Order ZTE Blade V5

Melanjutkan keberhasilannya menjual ZTE Nubia dan ZTE Blade Vec Pro bersama Lazada, ZTE kembali mengumumkan kerjasama strategis dengan Lazada untuk memasarkan produk smartphone terbarunya yaitu Blade V5. Mulai tanggal 27 Januari 2015 hingga 14 Februari 2015, ZTE dan Lazada akan mengadakan program promosi pre-order ZTE Blade V5.

ZTE & Lazada-1

“Pesatnya perkembangan e-commerce di seluruh dunia, termasuk Indonesia, telah membuka peluang pasar yang lebih besar sekaligus membuat kompetisi bisnis semakin ketat,” ujar Fritz Wang Feng, Managing Director ZTE Handset Business Unit Indonesia. “Lazada memiliki platform dan sumber daya untuk mendukung strategi ZTE demi memperkuat langkahnya di pasar smartphone Indonesia.”

Blade-V5

ZTE Blade V5 sendiri adalah smartphone terbaru ZTE yang hadir dengan performa SoC quad core MT6582 dari Mediatek berkecepatan 1.3GHz. Smartphone dengan layar OGS (One Glass Solution) berukuran 5-inci ini disokong juga dengan RAM 1GB dan telah menjalankan sistem operasi Android Kitkat 4.4 yang dapat diperbarui ke Android Lollipop. Selain itu, smartphone ini juga membawa kamera belakang 13 megapixel dengan lensa berdiafragma F2.2, kamera depan 5 megapixel dan punya sederetan fitur fotografi canggih. Seperti misalnya pengaturan ISO, smart flash dan bergam mode penyuntingan untuk hasil foto yang lebih kreatif.

Selama periode pre-order, ZTE Blade V5 dengan dual-SIM ini akan dijual dengan harga Rp. 1.649.000 dan tambahan berbagai bonus menarik seperti cover belakang warna-warni dan kaca pelindung orisinil. Setelah periode pre-order selesai, ZTE Blade V5 akan tersedia dengan harga normal, Rp 1.699.000.

Back to top button