Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Hongpad Intel Box Mini: PC Mini Yang Bisa Menjalankan Android dan Windows

Munculnya platform Intel Bay Trail mendorong para produsen komputasi untuk menhadirkan komputer dengan kemasan yang lebih praktis. Kabar terbaru, produsen asal Cina yang bernama Hongpad baru saja meluncurkan sebuah PC mini yang inovatif, Hongpad Intel Box Mini.

Hongpad Intel Box miniPc-1

Mini PC ini diotaki SoC Intel Bay Trail-T yang dipadukan dengan RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal 16GB. Kehadirannya tambah menarik karena Hongpad Intel Box Mini juga mampu menjalankan dua sistem operasi paling eksis saat ini yaitu Android dan Windows 8.1.

Sejatinya, Hongpad Intel Box ini memang dirancang sebagai sebuah TV Box. Namun dengan spesifikasi dan OS yang bisa dijalankannya tersebut perangkat ini bisa digunakan layaknya PC untuk menyelesaikan tugas Anda atau sekedar sarana hiburan di rumah.

Di balik desainnya yang mini dan langsing, Hongpad Intel Box masih sanggup memuat berbagai port konektivitas seperti 3 port USB, 1 port micro USB, 1 port micro HDMI dan 1 slot kartu microSD dengan dukungan kartu microSD hingga 128GB.

Untuk harganya juga sangat terjangkau. Hongpad Intel Box hanya dibanderol dengan harga sekitar US$80 atau Rp1.000.000.

Back to top button