Quantcast
KomputerLaptopMobile GadgetTablet AndroidTablet PC

Lenovo Hadirkan Tiga Varian Yoga Terbaru Mulai dari 5 Jutaan Rupiah

Lenovo mengumumkan kehadiran jajaran produk Lenovo YOGA Multimode terbaru di Indonesia. Di bulan pertama di tahun 2015 ini, Lenovo memperkenalkan tiga produk YOGA berbasis Intel, yaitu Yoga 3 Pro, Yoga Tablet 2 Pro, dan Yoga Tablet 2.

“Peluncuran jajaran YOGA Multimode kami yang terbaru menegaskan komitmen kuat Lenovo untuk menghadirkan inovasi termutakhir kepada konsumen kami. Hal ini merupakan bagian dari DNA Lenovo yang menuntun kami untuk terus melakukan perbaikan dan menyempurnakan produk dan bisnis kami, kata Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia.”

lenovo-yoga-tablet-2015-launch

Meneruskan kesukseskan Lenovo Yoga 2 Pro yang muncul tahun 2014 silam, Lenovo Yoga 3 Pro hadir dengan bodi yang lebih tipis dan inovasi revolusioner di bagian engsel. Jika biasanya layar hanya memiliki 2 engsel, maka Yoga 3 Pro memiliki 6 engsel layar. Desain engselnya juga inovatif, dengan mengambil konsep rantai jam tangan sehingga lebih kokoh untuk jangka waktu yang lama. Lenovo YOGA 3 Pro telah tersedia saat ini dengan harga mulai Rp 17.999.000. Informasi lebih lengkap dapat dibaca di artikel berikut.

lenovo yoga 3 pro

Untuk di kelas bawahnya, tersedia Yoga Tablet 2 yang lebih terjangkau. Tablet multimode dengan ukuran layar 10 inci ini hadir dengan prosesor Intel Atom Z3745 quad-core 1,33GHz, RAM 2GB serta media penyimpanan berkapasitas 32GB. Selain itu, Lenovo juga menghadirkan Yoga Tablet 2 Pro 13″ yang berbasis Android 4.4 atau KitKat. Salah satu keunggulannya terletak pada fitur pico projector terintegrasi. Dengan fitur tersebut, Lenovo Yoga Tablet 2 sukses menjadi tablet pertama di dunia dengan fitur proyektor terintegrasi. Kelebihan lain dapat ditemukan di sisi desain.

lenovo yoga tablet 2 pro

Walaupun sekilas mirip seperti Lenovo Yoga Tablet versi awal, namun keduanya memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik. Bagi yang mendambakan multimedia pada layar yang lebih besar, layar YOGA Tablet 2 Pro yang berukuran 13-inci akan memenuhi aspirasi tersebut. Selain fitur-fitur canggih tersebut, YOGA Tablet 2 juga tetap dibekali baterai yang tahan lama. Lenovo YOGA Tablet 2 Pro dan Lenovo Tablet YOGA 2 tersedia mulai pertengahan Februari dengan harga masing-masing mulai sebesar Rp 7.999.000 dan Rp 5.999.000.

Back to top button