Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Logitech Hadirkan Mouse Gaming Khusus untuk MOBA

Menjawab kebutuhan penggemar game bergenre MOBA (Multiplayer online battle arena) di Indonesia, Logitech Indonesia secara resmi menghadirkan mouse gaming khusus MOBA perdananya yaitu Logitech G302 Daedalus Prime.

logitech G302-2

“Kami menciptakan Logitech G302 untuk memenuhi kebutuhan kinerja terbaik para atlet eSport di seluruh dunia,” ujar Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech. “Dengan menggabungkan kenyamanan dan daya tahan dengan beberapa dari teknologi-teknologi terdepan yang kami miliki, Logitech G302 adalah mouse yang paling tepat untuk game MOBA. Mouse ini memiliki ketangguhan tinggi menghadapi pemakaian berat, serta memampukan pengguna melakukan klik berkecepatan tinggi dan timing yang lebih presisi, yang sangat penting, mengingat menang atau kalah dapat ditentukan dalam hitungan milidetik.”

Boleh dibilang Logitech G302 Daedalus Prime adalah mouse gaming MOBA sejati. Pasalnya, dalam mengembangkan Logitech G302 Daedalus Prime, Logitech menggandeng para gamer MOBA profesional dari seluruh dunia untuk mendapatkan input bagaimana seharusnya mouse yang ideal untuk game MOBA.

Hasilnya, Logitech G302 Daedalus Prime datang dengan rancangan desain yang sangat ringan, nyaman, responsif dan menawarkan durabilitas yang lebih baik. Seperti yang kita ketahui, game MOBA merupakan genre game yang sangat mengandalkan kecepatan menekan tombol-tombol mouse. Tombol klik pada mouse bisa ditekan berulangkali hanya dengan hitungan per detik.

Untuk menjawab permasalahan tersebut Logitech pun memperkenalkan inovasi barunya yang hanya dimiliki oleh Logitech G302 yaitu teknologi Metal Spring button Tensioning System. Dengan teknologi ini, gamers tidak perlu lagi khawatir tombol mouse akan macet atau slip saat digunakan. Pasalnya, tombol mouse beserta pegasnya akan dijaga agar tetap presisi sehingga saat ditekan ratusan kali secara cepat, tombol-tombol tersebut tetap akan responsif dan nyaman digunakan.

Logitech G302 Daedalus Prime saat ini sudah tersedia di pasaran dengan harga US$44.99 atau sekitar Rp560.000.

Back to top button