Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

[CES 2015] Sennheiser Luncurkan Empat Earphone SPORTS bagi Penggemar Olahraga

Salah satu karakteristik yang wajib dimiliki earphone untuk keperluan olahraga adalah ketahanan terhadap air dan keringat. Untuk membidik ceruk pasar penggemar olahraga yang suka mendengarkan musik, Sennheiser memperkenalkan keluarga earphone SPORTS terbarunya.

“Dengan jajaran Sports, kami ingin menghadirkan desain ergonomis yang kuat sambil tetap memberikan kebebasan bergerak. Semua headset baru ini hadir dengan kabel oval yang bebas kusut,” kata Daniel Chee, Product Manager Consumer Electronics Sennheiser.

sennheiser earbud 2015 ces

Total ada empat produk baru dengan desain sporty dan warna hijau yang trendi. Semua jajaran headphone SPORTS menonjolkan desain yang canggih berdasarkan penelitian ilmiah terbaru mengenai dampak gerakan ekstrim terhadap kualitas suara, kenyamanan dan kesesuaian.

Bagi yang menyukai desain akustik terbuka, Sennheiser telah menyiapkan MX 686 SPORTS dan PMX 686 SPORTS. Desain ini akan memberikan kesadaran lebih baik akan suara eksternal dan ideal untuk olahraga outdoor seperti berlari.

Sementara itu, desain ear-canal tertutup yang dimiliki CX 686 SPORTS dan OCX 686 SPORTS akan lebih cocok untuk olahraga dalam ruangan yang ramai. Dengan dua earphone ini, Anda akan terlindungi dari suara bising di lingkungan umum seperti pusat kebugaran.

Semua headphone pada jajaran SPORTS tahan lama, ringan dan tahan air dengan desain ergonomis yang sesuai dengan telinga dan memungkinkan kebebasan maksimal dalam bergerak, dan meminimalisir suara angin atau dari kontak tubuh atau pun pakaian.

Back to top button