Quantcast
Aksesoris GadgetAudioAudio VideoHome GadgetMobile GadgetNews

[CES 2015] Inilah Deretan Headphone Wireless Sennheiser untuk 2015

Bertempat di CES di Las Vegas, Sennheiser memperkenalkan beberapa produk terbarunya yang telah mengadopsi teknologi nirkabel atau wireless. Sebenarnya, produk wireless baru ini merupakan versi pengembangan dari seri sebelumnya, yaitu Sennheiser MOMENTUM dan Urbanite XL, Namun juga ada serangkaian seri headphone wireless digital RS baru yang lebih cocok untuk digunakan di rumah.

MOMENTUM Wireless

sennheiser momentum wireless

Untuk MOMENTUM, model baru ini menawarkan perpaduan kinerja, bahan dan desain yang sama. Perbedaannya, desain headband lipat kini sudah disempurnakan untuk kenyamanan dan portabilitas yang lebih baik. Seperti disebutkan di atas, seri MOMENTUM kini memiliki saudara tanpa kabelnya yaitu MOMENTUM Wireless dan MOMENTUM On-Ear Wireless.

Kedua headphone baru ini menghadirkan teknologi NFC untuk memasangkan perangkat Bluetooth dengan cepat. Selain itu juga terdapat teknologi Active Noise Cancellation yang mampu menghilangkan suara latar yang bising. Daya tahan baterainya juga cukup lama, mencapai 22 jam, sehingga Anda tidak perlu sering-sering mengisi baterainya.

Urbanite XL Wireless

sennheiser urbanite wireless

Dengan peluncuran Urbanite XL WIRELESS yang baru, jajaran Sennheiser Urbanite juga ditingkatkan dengan teknologi wireless yang mutakhir. Menggunakan Bluetooth versi 4.0, Urbanite XL WIRELESS menawarkan konektivitas tanpa kabel yang mudah. Bahkan Anda dapat memasangkannya dengan hingga delapan perangkat sekaligus.

URBANITE XL WIRELESS juga dilengkapi dengan interface panel sentuh yang inovatif dan sangat intuitif yang terletak di ear-cup sebelah kanan. Jadi Anda tinggal menekan atau menyapukan jari ke bagian tersebut saat ingin mengendalikan volume, memutar musik atau melakukan panggilan menggunakan mikrofon inline yang tersedia terpisah.

Sennheiser RS Series
Empat seri RS baru kini diperkenalkan oleh Sennheiser bagi pengguna di rumah. Menggunakan teknologi link wireless eksklusif milik audio spesialis, seri RS ini diklaim menghasilkan suara yang bebas gangguan, konektivitas yang sangat handal dan jangkauan yang sangat baik.

sennheiser rs 2015

RS 165 memberikan pengalaman mendengarkan yang bersemangat dengan tambahan bass yang opsional, sedangkan RS 175 menawarkan pilihan mode surround sound virtual dan switchable dynamic bass. Khusus untuk pengalaman mendengarkan hi-fi yang optimal, RS 185 – satu-satunya seri RS, dengan desain terbuka – menawarkan tingkat kendali input manual agar suara tetap konsisten.

Sedangkan dengan RS 195, Sennheiser berusaha membantu mengatasi kebutuhan pendengaran pribadi yang spesifik. Di tipe ini, tersedia pre-set dan mode khusus yang dapat meningkatkan kejernihan suara dan menyesuaikan suara dengan keinginan pengguna.

Belum ada informasi harga jajaran produk terbaru Sennheiser tersebut, tapi telah diinformasikan bahwa semua produk tersebut akan tersedia di Indonesia mulai bulan Maret 2015. Jadi headphone mana yang ingin Anda miliki?

Back to top button