Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

[CES 2015] Philips Fidelio NC1L, Headphone Lightning dengan Fitur Noise-Cancelling Tanpa Baterai

Populasi produk Apple yang berbasis konektor Lightning yang terus bertambah dengan pesat membuat banyak merek antusias menciptakan aksesori khusus bagi iPhone, iPod dan iPad.

philips NC1L

Salah satunya adalah Philips yang meluncurkan Fidelio NC1L yang memiliki koneksi port Lightning terintegrasi. Lalu apa keuntungannya? Dengan koneksi digital langsung, headphone bisa mengambil daya dari ponsel atau tablet yang kemudian dapat digunakan untuk memberi tenaga pada amplifier dan DAC internal (digital to analog converter). Pada NC1L, Philips menggunakan teknologi DAC 24-bit untuk menghasilkan suara lebih jernih dibandingkan dengan headphone yang ditancapkan ke jack audio 3,5mm.

Selain itu, NC1L juga dilengkapi teknologi noise-cancelling aktif atau penghilang bising tanpa baterai. Daya yang dibutuhkan langsung diambil dari iPhone atau iPad yang terhubung kepadanya. Terdapat empat mikrofon untuk mendeteksi suara bising di latar sehingga dapat dihilangkan untuk menghadirkan kesunyian saat mengenakan headphone ini.

Desainnya sendiri cukup modern dengan bantalan telinga dari bahan memory foam yang nyaman dan ergonomis. Philips NC1L akan tersedia di Amerika Serikat mulai bulan April 2015 dengan harga resmi US$299 atau sekitar 3,6 juta rupiah.

Back to top button