Quantcast
KomputerLaptopNews

[CES 2015] AORUS X5: Laptop Gaming 4K dengan Dual GPU Nvidia GeForce GTX965M

AORUS kembali menggebrak dunia lewat produk laptop gaming terbarunya. Brand khusus gaming besutan Gigabyte ini memamerkan AORUS X5.

AORUS-X5

Seperti lini laptop AORUS lain, AORUS X5 tetap datang dengan bodi yang langsing. Ketebalannya hanya 22.9 mm dengan bobot yang sangat ringan hanya sekitar 2.5 Kg. Tidak hanya dimensinya yang memesona, di sektor layar laptop ini juga amat menggiurkan. AORUS X5 telah dilengkapi layar 15,6 inci dengan panel IGZO yang memiliki resolusi UHD 3840 × 2160 pixel atau 4K.

Dengan resolusi layar yang sangat tinggi, tidak heran laptop ini pun dilengkapi dengan prosesor dan kartu grafis yang sangat bertenaga. AORUS X5 diotaki oleh prosesor Intel Core i7 generasi kelima dan RAM yang bisa ditingkatkan hingga 32GB. Ruang penyimpanan yang diusungnya hadir dengan dukungan teknologi AORUS-exclusive RAID Xpress yang mampu menampung 3 mSATA SSD hingga kapasitas 512GB.

Sementara sektor grafisnya akan sangat menjanjikan dengan dukungan dua kartu grafis (SLI) Nvidia GeForce GTX965M. Dengan konfigurasi kartu grafis ini, AORUS mengklaim performa grafisnya lebih unggul 15% dibandingkan dengan satu buah kartu grafis Nvidia GeForce GTX980M. Dengan kemampuan grafis yang superior inilah, AORUS X5 berhasil menyabet gelar laptop gaming 15-inci paling bertenaga di dunia.

AORUS rencananya akan mulai menjual AORUS X5 di kuartal kedua tahun 2015. Banderol harganya akan dijual di kisaran US$2299 hingga US$2799 atau sekitar 33 juta rupiah. Berminat?

Back to top button