Quantcast
KomputerLaptopPilihanTablet PCUltraportable

Lenovo dan Intel Dukung Filosofi Kopi, User-Generated Movie Pertama di Indonesia

Dunia perfilman memang dikenal dekat dengan teknologi. Tidak terhitung jumlah film mancanegara yang telah menjalin hubungan manis dengan pabrikan teknologi terkemuka di dunia. Walaupun masih tergolong jarang di Indonesia, akhirnya ada juga film lokal yang mendapat dukungan dari merek global ternama dari industri teknologi.

lenovo filosofi kopi launch

Bersama Intel Indonesia, Lenovo mengumumkan dukungannya terhadap pembuatan film Filosofi Kopi. Ini adalah user-generated movie pertama di Indonesia, yang melibatkan masyarakat untuk memilih dan membangun konsep visual yang akan disajikan film. Jika ingin berpartisipasi menjadi “produser digital”, Anda tinggal mengunduh aplikasi Filosofi Kopi Movie di Google Play Store.

Pada akhir masa produksi, akan dipilih 2 orang “produser digital” paling aktif yang akan terlibat dalam proses syuting dan memperoleh kursi khusus produser di belakang kursi sutradara.

Lenovo - Filosofi Kopi

Masih bekerjasama dengan Intel Indonesia, Lenovo juga menggelar kontes bagi konsumen melalui situs www.lenovofilosofikopimovie.com. Untuk dapat mengikuti kontes tersebut, sebelumnya Anda harus membeli produk PC, tablet, dan smartphone berbasis Intel milik Lenovo antara 1 Oktober 2014 hingga 31 Maret 2015. Daftarkan nomor seri produk yang telah dibeli di situs Kemudian mendaftarkan serial number produk di www.lenovofilosofikopimovie.com, Like fanpage Lenovo Indonesia, isi data diri, dan unggah foto atau video saat sedang menggunakan produk Lenovo. Mudah kan?

Uniknya, Anda juga bisa memilih hadiahnya seperti meracik kopi dengan Chicco Jericho, berkeliling kebun kopi bersama Julie Estelle atau Rio Dewanto, atau belajar membuat film dengan Angga Sasongko. Adapun hadiah utamanya cukup istimewa. Anda bisa ikut bermain di dalam film Filosofi Kopi. Jadi jangan ketinggalan ya!!Lenovo - Filosofi Kopi

Back to top button