Quantcast
KomputerLaptopPC DesktopTablet PC

Sambut 2015, Dell Pamerkan Jajaran Produknya untuk Segmen Bisnis

Membuka tahun 2015 ini Dell meluncurkan rangkaian produk terbarunya untuk segmen bisnis di pasar Indonesia. Produk yang ditawarkan Dell kali pun cukup lengkap dari lini tablet pc berbasis Windows, tablet 2-in-1 dan server.

dell-1a

Di segmen tablet, Dell menghadirkan komputer tablet andalannya, Venue Pro 11 7000 series. Tablet berlayar 10.8-inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel ini dihadirkan untuk para pekerja yang bermobilitas tinggi. Tidak heran desainnya pun terlihat tipis, dan dilengkapi dengan baterai yang lebih tahan lama. Selain itu, juga ada fitur keamanan tambahan seperti smartcard dan sensor sidik jari serta paket pengamanan Dell data Protection. Tablet ini juga diklaim sebagai tablet Windows yang paling aman dan mudah digunakan. Info lebih lengkap mengenai Dell Venue Pro 11 7000 series bisa dibaca di tautan berikut.

dell-1b

Untuk laptop Dell memperkenalkan Latitude 13 7000 Series 2-in-1. Seperti tablet Venue Pro 11 7000 series, laptop yang layarnya bisa dilepas pasang ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan canggih dengan fitur enkripsi hard disk dan password serta sensor sidik jari. Laptop yang datang dengan layar sentuh IPS Full HD 13.3-inci ini juga telah diotaki prosesor Intel generasi kelima, Intel Core M, RAM 4GB, SSD 128GB, dan menjalankan OS Windows 8.1.

Untuk Anda yang sedang berencana merancang pusat data perusahaan, Dell juga telah menyiapkan seri PowerEdge FX. Arsitektur Dell PowerEdge FX generasi baru ini merupakan pendekatan revolusioner Dell terhadap infrastruktur konvergensi dengan satu platform modular yang sama dan bisa dikembangkan dengan server, storage, dan networking terintegrasi untuk membantu konsumen menggunakan, menyesuaikan dan mempersiapkan anggaran infrastruktur dengan lebih baik untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan bisnis.

Dell Venue Pro 11 7000 Series dan Dell Latitude 7000 Series 2-in-1 saat ini telah tersedia di pasaran Indonesia. Kedua produk ini dijual dalam beragam konfigurasi yang bisa dipesan sesuai kebutuhan pengguna. Untuk harganya, Dell Venue Pro 11 7000 dibanderol dengan harga mulai dari US$699 sedangkan Dell Latitude 13 7000 series seharga US$950.

Back to top button