Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[CES 2015] Sony Smartwatch 3 Diumumkan, Tambah Gaya dengan Rantai Baja

Jauh sebelum Apple dan Samsung, Sony telah menjual jam tangan pintar. Kini memasuki generasi ketiga, Sony menghadirkan Smartwatch 3. Inilah jam tangan pintar pertama Sony yang menggunakan OS Android Wear.

sony-smartwatch-3-steel-1

Sayangnya, pembaruan yang diusung bukan dari sektor spesifikasi. Spesifikasinya tetap sama yaitu dengan mengandalkan prosesor quad core 1,2Ghz, RAM 512MB dan memori internal 4GB. Tidak ketinggalan, hadir juga serangkaian sensor canggih seperti sensor cahaya, akselerometer, kompas, gyroscope serta GPS yang bisa digunakan untuk memantau kebugaran dan aktivitas olahraga. Jam tangan ini juga telah mengantungi sertifikasi IP68 yang membuat Anda bisa mengajaknya berenang hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Salah satu peningkatan akan terlihat dari fisiknya. Menemani layar LCD 1,6 inci (320 x 320 pixel), Sony membenamkan rantai dengan bahan stainless steel. Desain baru ini tidak hanya membuat Sony Smartwatch 3 tampak segar, tapi juga terlihat lebih mewah dan elegan. Ini tentunya jauh dari kesan sporty dan santai yang ada di versi sebelumnya yang memakai tali jam berbahan karet silikon. Inovasi baru juga dihembuskan Sony yang akan menghadirkan aksesori yang memungkinkan Anda untuk memasang tali berbahan kulit atau rantai jam tangan lain berdiameter 24mm. Sangat cocok bagi Anda yang sering bergonta-ganti gaya.

Sony rencananya akan melepas Sony Smartwatch 3 ini di bulan Februari 2015. Sayangnya, belum ada info secara lengkap berapa banderol harga jualnya dan kapan akan tersedia di Indonesia. Namun kami prediksi harganya akan ada di kisaran 3 juta rupiah.

Back to top button