Quantcast
Foto & VideoKamera MirrorlessKamera sakuNewsPilihan

Fujifilm Buka Showroom Terpadu di Mall Grand Indonesia

Salah satu gadget yang lebih meyakinkan jika dicoba langsung adalah kamera digital. Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi konsumen yang ingin membeli produknya, Fujifilm Indonesia membuka Fujifilm Showroom di Mall Grand Indonesia, East Mall lantai 3, Jakarta.

fujifilm showroom grand indonesia 2

Konsep showroom terpadu ini dihadirkan dengan memperhatikan kenyamanan para pengunjung, terbukti dengan disediakannya Wi-Fi dan kopi gratis. Selain dapat membeli produk andalan Fuji, Anda juga dapat melakukan servis produk bergaransi resmi Fujifilm Indonesia di sini. Penebusan hadiah promo juga dapat dilakukan di sini.

“Konsumen diundang untuk mengunjungi showroom kami agar dapat merasakan kehebatan produk-produk Fujifilm,” kata Takayuki Takahashi, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia.

Selain itu Fujifilm Indonesia juga meluncurkan kartu anggota yang memberikan keuntungan khusus seperti diskon servis 10%, gratis workshop fotografi, serta update berbagai informasi menarik dari Fujifilm Indonesia.

16 komentar

  1. Untuk update firmware fuji x-e2 bisa dilakukan dimana saja ya? Lokasi saya dijakarta. Mohon infonya. Terima kasih

    1. @maubelajarfoto
      selain bisa update sendiri, bisa juga dateng ke Focus Nusantara atau showroom Fujifilm di Grand Indonesia.

  2. Pak Kristian T. Saya mau tanya fuji x e2 seri apa yg terbaru. Apa kelebihannya dan type apa yg lagi promo. Apa kalo saya beli bisa dikiim ke bandar lampung. Tq

    1. @aminuddin
      Fuji X-E2s memiliki kelebihan pada kecepatan fokus, desain yang lebih ergonomis, serta adanya tambahan electronic shutter sehingga shutter speed maksimum lebih cepat.

      Untuk beberapa tambahan tersebut, akan dapat dinikmati pengguna X-E2 dengan hanya upgrade firmware yang tersedia gratis.

      1. Sy sdh beli xt10. Tnya kl ambil gambar suasana kota dimalam hari. Pake asa brp? Diaframa brp? Kl foto siluet bisa ga. Tq.

        1. @aminuddin
          untuk memotret suasana kota di malam hari, set ASA ke 200, diafragma 8/11 (dengan asumsi ini lensa kit). tentunya dibutuhkan tripod agar tidak blur.

          untuk foto siluet, bisa banget, tinggal exposure compensation diputar minus 2 atau 3. semoga membantu

  3. Sy mau beli camera fuji type AX2 di GI barang koaong di kocas jg tidak ada akhirnya sy ke fuji matraman di sana jg tidak ada klo saya mau membeli saat ini kemana ya mohon informasi

    1. @herman
      coba di blibli.com. pastikan produk yang dibeli bergaransi Fujifilm Indonesia. Bisa juga ke Mangga Dua, toko Witacom, atau focusnusantara.com

  4. Selain di GI, adakah tempat untuk pengambilan hadiah dr Fujifilm lainnya ? Kebetulan saya kmrn baru beli Fujifilm XT10

    1. @indah
      tergantung promonya. bisa juga ke toko rekanan yang menjual produk resmi Fujifilm Indonesia seperti Focusnusantara, toko camzone, Witacom, dan sebagainya.

Back to top button