Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Gresso Regal: Smartphone Titanium Mewah Tertipis di Dunia

Produsen smartphone mewah, Gresso, kembali meluncurkan koleksi smartphone premium untuk Anda yang berkocek tebal. Dengan ketebalan bodi yang hanya 8,8mm, Gresso Regal diklaim sebagai smartphone premium paling tipis saat ini.

gresso regal-4

Gresso Regal merupakan smartphone premium yang dirancang dengan pilihan material berkualitas tinggi. Gresso menyediakannya dalam 3 pilihan model yaitu Gresso Regal R1, R2 dan R3. Ketiga model datang dengan bodi yang seluruhnya terbuat dari material titanium dan diproduksi secara hand-made atau buatan tangan. Bahkan, khusus untuk Gresso Regal R2 dan R3, Gresso telah menambahkan lapisan PVD di bodinya agar tidak mudah tergores. Selain itu, tampilannya juga terlihat lebih mewah dengan tambahan emas 18 karat di panel depan dan belakang bodinya yang digrafir dengan logo Gresso.

Di bagian layar, Gresso Regal datang dengan layar 5-inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Lapisan pelindung Gorilla Glass 3 pun digunakan untuk melindungi layarnya agar tidak mudah tergores. Meski tidak diungkap lebih detil SoC pabrikan mana yang digunakan, spesifikasi Gresso Regal terlihat cukup handal dengan adanya SoC Quad Core berkecepatan 1,5 GHz yang disokong RAM sebesar 2GB. Untuk ruang penyimpanan, telah tersedia memori internal berkapasitas 32GB tanpa tambahan slot kartu microSD. Bagi yang suka memotret, kemampuan fotografinya pun cukup menjanjinkan dengan hadirnya kamera belakang beresolusi 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Seluruh unit Gresso Regal juga tambah istimewa karena dijual dalam jumlah terbatas dan di setiap unitnya juga telah digrafir dengan nomor seri sebagai penanda. Bagi yang berminat Gresso Regal dibanderol dengan harga mulai dari US$3000 atau sekitar 36 juta rupiah untuk Gresso Regal R1 dan R2. Sementara Gresso Regal R3 dibanderol harga US$5000 atau sekitar 60 juta rupiah. Berminat?

[table th=”0″]” “;Sony A7r
Layar: 5″ Full HD, Gorilla Glass, 1920 x 1080 pixels
SoC; quad-core, 1.5 GHz
Memori; Internal 32 GB
RAM; 2 GB
SIM-card; 1
Android; KitKat
Kamera; 13.0 MP, autofocus, flash, front camera 5 MP
Waktu Bicara; 6 Jam (standby 300 jam)
Dimensi: 143,2 x 70,2 x 8,8 mm
Bobot: 205 gram
[/table]
Back to top button