Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Samsung Perkenalkan Monitor PC Lengkung Pertamanya, SE790C

Sebagai salah satu pelopor smart TV berdesain lengkung, Samsung kini memperluas produk layar lengkungnya ke lini monitor PC dengan mengumumkan kehadiran Samsung SE790C.

samsung-se790c-1

Monitor dengan panel layar lengkung pertama dari Samsung ini hadir dengan ukuran layar 34 inci. Dengan resolusi layar yang mencapai 3440 x 1440 pixel, ini berarti SE790C memiliki rasio aspek tampilan 21:9, bukan 16:9 yang lazim ditemukan di kebanyakan monitor yang ada. Dengan rasio aspek yang ekstra lebar, informasi yang ditampilkan juga lebih banyak dan berguna untuk beberapa aplikasi seperti Microsoft Excel.

meski tidak menggunakan panel IPS, Samsung SE790C tetap diklaim sanggup menyajikan visual yang menawan. Mengandalkan panel layar VA (Vertical Alignment) dan dukungan palet warna sRGB, monitor ini telah dirancang khusus dengan sudut lengkungan yang natural, sesuai dengan kemampuan mata melihat. Alhasil, Samsung SE790C akan sanggup memberikan sudut penglihatan yang lebih luas dan nyaman di mata. Ini tentunya ideal bagi para gamers yang sering bermain game berjam-jam atau yang gemar nonton film.

Belum ada info resmi kapan Samsung akan melepas produk ini ke pasaran. Mengingat ajang CES 2015 sebentar lagi akan berlangsung, bisa dipastikan Samsung juga akan ikut memboyong Samsung SE790C ke ajang bergengsi tersebut. Nantikan info kami selanjutnya.

Back to top button