Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile Gadget

Sony Perkuat Lini Audio Portabel Miliknya dengan Ragam Produk yang Lebih Variatif

Tiap tahun cukup banyak produk audio dengan beragam kualitas dan harga dari berbagai merek yang membanjiri Indonesia. Sebagai salah satu merek legendaris di dunai audio, Sony kembali menguatkan komitmennya untuk mengembangkan bisnis audio portabel di Indonesia. Sebagai bukti, Sony telah menyiapkan ragam koleksi produk audio terbarunya yang sangat lengkap untuk penikmat musik di tanah air.

sony hires audio-1

Rangkaian produk audio terbaru dari Sony ini tersedia untuk beragam segmen. Untuk yang pertama, khusus penikmat musik Audiophile Sony akan menggoda Anda dengan koleksi produk Hi-Res Audio terbaru miliknya yang terdiri dari pemutar musik portable, headphone, In-ear headphone hingga DAC.

Untuk pemutar musik, Sony menghadirkan Sony Walkman NWZ-A15 yang merupakan High Resolution Audio terkecil dan teringan di dunia. Di lini headphone High Resolution Audio, tersedia Sony MDR-Z7, MDR-1A dan MDR-1ADAC. Khusus untuk in-ear headphone Sony kini mendatangkan koleksi IEM berteknologi Balance Armature dengan driver 3-way yang terdiri dari Sony XBA-Z5, XBA-A3, XBA-A2 dan IEM Balance Armature dengan driver 2 way Sony XBA-A1. Dan untuk DAC yang berguna untuk mendongkrak performa suara ke tingkatan yang lebih tinggi, Sony menjagokan PHA-3.

sony hires audio-2

Tidak hanya lini Hi-Res Audio saja, segmen pecinta musik yang mengedepankan dentuman suara Bass pun turut menjadi perhatian Sony. Ini terlihat dengan hadirnya ragam pilihan headphone Extra Bass terbaru Sony yang juga tidak kalah lengkap.

Diantaranya Sony MDR-XB450AP yang trendi dalam beragam pilihan warna, Sony MDR-XB950BT yang menawarkan kemudahan koneksi wireless dengan Bluetooth dan NFC. Juga ada Sony MDR-XB450BV yang merupakan headphone Extra Bass dengan tambahan fitur getar untuk sensasi getaran di telinga sesuai dengan dentuman suara bass dari musik yang diputar.

sony-NWZ-WS615

Dan terakhir untuk para pecinta olahraga, Sony mempersembahkan Sony NWZ-WS615. Pemutar musik MP3 anti ribet terbaru dari Sony ini telah dilengkapi dengan memori internal 16GB untuk menyimpan file audio. Tambahan lainnya, kini ada koneksi NFC & Bluetooth. Lewat koneksi tersebut, Anda bisa melakukan streaming musik ke smartphone atau sekedar menjawab panggilan saat berolahraga. Selain itu, pengguna juga tetap dapat mengajaknya untuk berenang hingga kedalaman 2 meter selama sekitar 30 menit dan kini dilengkapi juga tambahan aksesoris remote kendali berupa cincin yang bisa digunakan untuk melakukan pengaturan musik yang sedang didengarkan.

Saat ini seluruh produk audio portabel dari Sony ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan di Sony Center.

Back to top button