Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Sambut Liburan Dengan Ragam Promo Menarik dari GrabTaxi

GrabTaxi yang merupakan startup pembuat aplikasi layanan pemesanan taksi yang sudah melayani 17 kota d 6 negara Asean akan mengadakan promo akhir tahun khusus pengguna GrabTaxi di Jakarta yang akan menyambut liburan natal dan tahun baru.

GrabTaxi-1

“Sejak pertama meluncurkan aplikasi kami di Jakarta, kami telah disambut dengan baik dan ramah. Kesuksesan GrabTaxi di Asia Tenggara adalah berkat para pengguna setia yang telah mendukung kami sejak Hari Pertama,” kata Kiki Rizki, Head of Marketing, GrabTaxi Indonesia.

Promo pertama yang dapat dinikmati oleh para warga Jakarta adalah promo tarif flat. Promo yang khusus hadir untuk seluruh warga Jakarta yang ingin pergi liburan keluar Jakarta ini menawarkan tarif flat menuju bandara Soekarno-Hatta hanya dengan biaya Rp75.000. Untuk menikmati promo ini caranya juga sangat mudah. Penumpang cukup membeli voucher tarif rata ke bandara ini dari Groupon. Voucher akan mulai dijual dari tanggal 22 hingga 24 Desember 2014 dengan masa penggunaan dari tanggal 23 Desember 2014 hingga 3 Januari 2015.

GrabTaxi-2

Selain itu, hadir juga promo naik taksi gratis dengan nama GrabTongan. Pengguna GrabTaxi yang beruntung akan mendapat kesempatan memenangkan perjalanan gratis dengan kendaraan khusus dari GrabTaxi yang dihiasi tokoh Happy Boy. Bahkan pada promosi GrabTongan ini siapapun juga bisa mendapatkan hadiah uang tunai Rp 250.000 setiap hari. Caranya Anda cukup memotret kendaraan khusus GrabTaxi dengan tokoh Happy Boy yang akan berkeliaran di jalanan Jakarta. Sebar foto mobil GrabTongan di media sosial dengan menggunakan hashtag #GrabTongan. Promo ini akan dimulai dari tanggal 19 Desember 2014 dan berakhir di tanggal 12 Januari 2015.

Selain sebagai wujud terima kasih kepada warga Jakarta yang telah mempercayakan aplikasi GrabTaxi untuk solusi pemesanan armada taxi yang terpercaya, promo istimewa ini sekaligus untuk merayakan masuknya suntikan dana seri D sebesar USD$250 Juta dari SoftBank Corp. Pendanaan yang bertujuan untuk mengembangkan GrabTaxi ini juga merupakan salah satu pendanaan terbesar yang pernah diterima oleh startup di Asia Tenggara.

Satu komentar

Back to top button