Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

LG Buka Mobile Store di Gandaria City

Guna meningkatkan layanan pada para calon pengguna smartphone miliknya, LG meresmikan beroperasinya LG Mobile Store di Gandaria City Mall.

“Ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan untuk mengikis jarak antara masyarakat dengan berbagai teknologi terbaik yagn kami tawarkan dalam smartphone LG,” ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia.

LG Mobile Store opening Gandaria Des 2014

Selain menjadi titik penjualan eksklusif untuk ponsel LG, LG Mobile Center juga akan menyediakan konsultan yang benar-benar memahami produk LG sehingga dapat membantu memberikan rekomendasi bagi pengunjung yang ingin memilih smartphone LG. Untuk mengoperasikan LG Mobile Store, LG Indonesia menggandeng Erafone.

LG Mobile Store di Gandaria City Mall Jakarta Selatan ini merupakan LG Mobile Store ke-delapan yang resmi beroperasi pada tahun ini. LG Mobile Store yang pertama telah dibuka di pusat belanja ITC Cempaka Mas – Jakarta Pusat. Sedangkan lima LG Mobile Store lainnya masing-masing berada di di Mega Bekasi Hypermall untuk daerah Bekasi, Supermall Karawaci di daerah Tangerang, Mall Ambassador di area Jakarta Selatan, ITC Depok dan yang berada di Summarecon Digital Centre Serpong. Sementara satu LG Mobile Store berlokasi di Plaza Ambarukmo yang disiapkan untuk melayani masyarakat Jogjakarta.

Tahun depan LG Indonesia akan menambah 25 jaringan LG Mobile Store sehingga masyarakat akan lebih mudah mendapatkan dan mengenal produk smarpthone LG.

Back to top button