Quantcast
Operator

Indosat Hadirkan Layanan ATM Dompetku Bersama QNB

Di Indonesia, hanya 8 dari 10 orang dewasa saja yang mengenal bank atau hanya sekitar 40 juta nasabah bank. Berbeda dengan layanan selular yang jumlahnya sudah melebihi jumlah penduduk Indonesia. Untuk itu, penggabungan anatara perbankan dan layanan selular merupakan langkah logis yang diharapkan dapat meningkatkan penetrasi layanan perbankan di Indonesia. Salah satunya adalah melakukan kerjasama seperti Indosat dan QNB yang meluncurkan ATM Dompetku QNB.

“Kami berharap layanan ini akan memberikan manfaat bagi para pelanggan, terutama yang biasa menerima kiriman uang untuk melakukan penarikan tunai dengan mudah,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat menjelaskan.

indosat qnb

Dengan memiliki ATM Dompetku QNB, maka Anda cukup memiliki satu nomor yang bisa berfungsi sebagai nomor selular, nomor akun Dompetku dan sekaligus nomor rekening QNB. Dengan demikian, Anda memiliki kemudahan untuk mengirim maupun menarik tunai di mana saja dan kapan saja. Untuk pengambilan uang tunai dapat dilakukan di semua jaringan ATM bersama dan gratis untuk jumlah penarikan tertentu setiap bulannya.

Kerjasama ini memberikan pada masyarakat layanan Q Virtual Account (QVA) dan Kartu ATM Dompetku QNB sebagai solusi terpadu. Yang menarik, layanan ini juga dapat digunakan sebagai solusi payroll bagi para pelanggan corporate dan Small Medium Enterprise (SME). Sistem payroll akan menjadi lebih mudah dan cepat serta mendapat keuntungan Closed User Group (CUG) sehingga biaya komunikasi antar karyawan atau community menjadi lebih efisien. Untuk mendapatkan layanan ini tidak ada persyaratan minimum saldo di rekening QNB dan tidak ada biaya admin.

Layanan Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang menggunakan telepon selular sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan. Mulai dari pembelian di merchant atau toko retail, toko online, membayar tagihan, pengisian pulsa dan mengirim uang elektronik lintas operator selular.

Back to top button