Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Modern Combat 5: BlackOut, Tawarkan Cerita Lebih Seru dan Grafis Menawan

Jika di PC game FPS yang paling dinantikan adalah Call Of Duty, di perangkat mobile game FPS yang paling ditunggu adalah Modern Combat. Memasuki sekuel kelimanya, Modern Combat 5: Blackout menawarkan cerita yang lebih seru dengan tampilan grafis yang lebih menawan.

modern combat 5-1

Modern Combat 5: Blackout akan membawa para gamers ke situasi perang modern dengan latar kota Tokyo hingga Venisia. Game ini menawarkan 4 kelas tentara yang bisa dipilih sesuai dengan senjata dan keahlian masing-masing. Diantaranya Assault dengan senjata Assault rifles dan Pistols, Heavy dengan Shotgun dan Launcher, Recon dengan Submachine guns dan Pistols atau bagi yang suka menembak dari jarak jauh bisa memilih Sniper dengan senjata Sniper Rifles dan Pistols.

Untuk lebih mempermudah, senjata-senjata tersebut sudah langsung tersedia. Namun untuk mendapatkannya, Anda harus menyelesaikan misi di game ini.

Gaya permainan juga turut diubah. Pertama, kendali senjata dan pergerakan telah ditingkatkan agar gamer bisa mendapatkan akurasi yang lebih baik saat menembak. Kedua, tidak ada lagi pemilihan level permainan untuk menuntaskan misi yang ada. Setiap misi telah diatur di satu level yang sama.

Ketiga, satu misi dibuat dengan durasi yang lebih pendek. Dibandingkan dengan Modern Combat 4 yang rata-rata satu misi bisa dituntaskan dengan waktu sekitar 15-20 menit, di Blackout gamers bisa menuntaskan misi dengan rata-rata waktu 5-10 menit saja. Dan terakhir, saat berperang karakter utama yang dikendalikan gamers akan ditemani oleh allies. Allies ini adalah karakter yang akan terus membuntuti dan menemani karakter utama saat berperang.

Ada satu hal yang menarik. Game ini telah dioptimalkan untuk prosesor Mediatek multi-core (hingga octa-core). Salah satu keuntungannya, performa dan kualitas grafis akan lebih optimal.

Bagi yang penasaran ingin mencobanya, Modern Combat 5: BlackOut kini telah tersedia di Apple Store dengan harga US$6.99 atau PlayStore dengan banderol harga Rp69.000.

Back to top button