Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Logitech Menambah Jajaran Produk Wireless dan Keyboard

Teknologi wireless saat ini tengah menjadi primadona di jajaran aksesoris untuk perangkat Pc atau tablet. Melihat tren inilah, dengan mengusung tema “Wireless is More”, Logitech kembali memperkuat lini aksesoris keyboard dan mouse wireless miliknya dengan jajaran produk baru yang lebih inovatif dalam kemasan desain yang tetap trendi dan berwarna.

logitech

“Perkembangan gaya hidup mendorong mereka untuk semakin mengandalkan produk-produk wireless logitech yang tidak saja mendukung produktivitas, namun juga mobilitas, gaya, ekspresi dan aktualisasi diri, serta passion. Kami optimis, produk-produk terbaru kami bertagline “Wireless is More” akan semakin memperkaya pengalaman konsumen khususnya dalam berinterkasi dengan produk-produk berteknologi wireless dari Logitech”, ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Produk-produk Logitech terbaru yang akan menjadi andalan Logitech diantaranya Logitech Wireless Mouse M545, Logitech Wireless Mouse M280, Logitech Wireless Combo MK345, dan Logitech Wireless Combo MK240. Dengan hadirnya jajaran produk Logitech bertema “Wireless is More” ini, Logitech berharap pengguna akan bisa mendapatkan pengalaman menggunakan perangkat mouse dan keyboard wireless yang lebih nyaman dan ringkas sehingga bisa meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Back to top button