Quantcast
Aksesoris GadgetMobile Gadget

Acer Liquid Leap Resmi Hadir di Indonesia

Tren wearable device yang didominasi jam tangan dan gelang pintar sepertinya akan semakin kencang di tahun 2015 mendatang. Kali ini giliran Acer yang meluncurkan Liquid Leap di Indonesia.

Desain minimalis menjadi konsep utama untuk gelang pintar yang cukup ringan ini. Anda juga tidak akan menemukan tobol fisik di Leap yang lebarnya hanya 17mm ini. Gelang ini memiliki sertifikasi IPX7 sehingga tahan terhadap cipratan air.

acer liquid leap

Franki Djingga, General Manager Smartphone and Tablet Acer Indonesia, mengatakan, “Acer selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya yang semakin canggih dan digital, kehadiran Liquid Leap merupakan perpaduan serasi antara inovasi, gaya hidup, dan pengalaman yang terintegrasi antara smartphone dan wearable device.”

Untuk menggunakan Leap, Anda harus memiliki ponsel dengan OS Android 4.4 KitKat. Begitu aplikasi Leap Manager sudah terpasang, Leap akan dapat merekam aktivitas kebugaran pengguna mulai dari jumlah langkah, jarak tempuh, kalori yang terbakar, dan siklus tidur penggunanya. Selain itu, Leap juga dapat mengatur pemutaran lagu di smartphone.

Liquid Leap hadir dalam warna mineral black dan telah tersedia di Megastore Erafone di kota-kota tertentu dengan harga resmi Rp999.000.

Back to top button