Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Foto Candid Jadi Lebih Mudah dengan Super Spy Telescope lens

Meski saat ini telah ada smartphone dengan lensa yang memiliki kemampuan zoom optikal panjang, namun fakta menunjukkan hampir semua smartphone tidak memiliki kamera dengan kemampuan zoom optikal. Sebagai solusinya kini telah hadir sebuah aksesori lensa tambahan untuk kebutuhan memotret dari jarak jauh yaitu Super Spy Telescope lens.

super-spy-telescope-80x-zoom-1

Aksesoris lensa ini mampu menambah kemampuan zoom optical lensa smartphone hingga 80x. Yang artinya Anda bisa memotret subjek dengan jelas dari kejauhan hingga jarak sekitar 100 meter. Dalam paket pembeliannya telah tersedia sebuah tripod yang berguna untuk menopang panjang lensa untuk menjamin hasil bidikan Anda tetap tajam dan minim blur. Atau lensa ini juga masih tetap bisa digunakan tanpa bantuan tripod. Untuk terpasang ke smartphone, lensa ini memanfaatkan sebuah case tambahan yang telah dilengkapi dengan dudukan lensa.

Super Spy Telescope lens tersedia untuk pengguna iPhone 6/6 Plus, iPhone 5/5s, Samsung Galaxy Note 4, Galaxy Note 3 dan Galaxy S5. Anda bisa membawanya pulang dengan harga US$220 atau sekitar Rp2.600.000. Harga yang relatif mahal untuk sebuah aksesoris lensa smartphone. Pemesanannya bisa dilakukan di sini.

Back to top button