Quantcast
CamcorderFoto & Video

Panasonic Luncurkan HC-X1000, Camcorder 4K Pertamanya

Tidak hanya terbatas pada produk televisi, teknologi 4K juga menjadi salah satu fitur yang dijual untuk produk kamera video. Melihat tren 4K yang terus berkembang, Panasonic secara resmi memperkenalkan camcorder 4K pertamanya di Indonesia, HC-X1000. Selain Camcorder 4K Panasonic HC-X1000, Panasonic juga turut memperkenalkan Lumix LX100, Lumix DMC-GH4, Lumix DMC-FZ1000, dan Wearable Camera HX-A500.

Panasonic HC-X1000

Dengan desain yang cukup ringkas dan fitur yang lengkap, Panasonic HC-X1000 hadir untuk membidik segmen videografer profesional dan ditargetkan ke industri digital imaging di pasar B2B (business to business), seperti misalnya Production House (PH), stasiun TV, serta perusahaan rental peralatan perfilman. Menegaskan komitmennya tersebut, Panasonic berpartisipasi dalam Filmares 2014 (Indonesia International Filmaking Resources). Di ajang tersebut, mereka menjalin kerjasama dengan para sutradara lokal seperti Eugene Panji, Joko Anwar, dan Richard Buntario.

“Kami percaya Filmares merupakan wadah yang tepat untuk memperkenalkan produk 4K kami kepada pelaku perfilman nasional dan luar negeri, termasuk Camcorder HC-X1000 yang baru saja hadir di pasar Indonesia. Dengan fitur yang lengkap serta ukuran yang praktis, Camcorder HC-X1000 merupakan penyatuan atas camcorder konsumen dengan kamera profesional, sebagai jembatan awal bagi pengguna untuk memiliki hasil karya berteknologi 4K. Kami berharap, camcorder ini mampu mendukung perkembangan industri perfilman nasional guna menghasilkan karya kreatif yang detail dan bercita rasa tinggi.” ujar Agung Ariefiandi, Product Marketing Digital Imaging PT Panasonic Gobel Indonesia.

Panasonic HC-X1000 ini akan hadir di pasar elektronik Indonesia mulai bulan Desember 2014, dengan kisaran harga Rp42.299.000.

Back to top button