Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Andalkan Konsep Bodi Berlapis, Lenovo VIBE X2 Hadirkan Gaya Keren yang Unik

Segmen smartphone premium terus tumbuh dan berkembang seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan smartphone yang canggih sekaligus cantik. Diperkenalkan pertama kali saat ajang IFA 2014 di Berlin, Lenovo VIBE X2 yang hadir dengan desain tiga lapisnya sampai juga di Indonesia.

Desain cantik, spesifikasi tangguh
Berbeda dengan generasi pertamanya, VIBE X2 hadir dengan desain bodi yang lebih segar dan inovatif. Masih tetap tipis dan ringan, X2 mengadopsi konsep desain bodi multi-layered (berlapis) pertama di dunia. Bodi ponsel ini hadir dengan tiga lapisan yang berbeda sehingga membuatnya tampil unik. Konsumen dapat memilih dari dua pilihan warna yang tersedia yakni putih dan emas.

lenovo-vibe-x2-launch

Tidak hanya dalam hal desain, spesifikasinya juga revolusioner. Untuk prosesor, misalnya, Lenovo VIBE X2 merupakan smartphone pertama Lenovo yang menggunakan SoC 8 inti teranyar dari Mediatek, yaitu MT6595. Selain menawarkan 8-core, SoC ini juga memberikan koneksi 4G yang tampaknya akan segera dapat digunakan tahun depan. Spesifikasi lainnya juga cukup oke seperti RAM 2GB, memori internal 32GB, serta layar 5 inci beresolusi Full HD. Uniknya, X2 hadir dengan dua slot SIM beda ukuran yaitu nano SIM dan micro SIM.

Selain memiliki kinerja cepat, smartphone dengan layar Full HD berukuran 5 inci ini juga handal untuk urusan fotografi. Untuk kamera utama, Lenovo menyematkan kamera 12,3 megapixel dengan sensor BSI dan flash LED di belakang. Sedangkan kamera depan yang biasa digunakan untuk foto selfie juga tidak dilupakan, dengan adanya kamera depan 5 megapixel yang memiliki lensa sudut lebar. Bahkan untuk menjepret foto, Anda cukup mengedipkan mata atau tersenyum. Canggih kan?

Lenovo VIBE X2 juga hadir ditemani VIBE Xtensions yang terdiri dari dua aksesori click-on canggih. Pertama, ada VIBE X2 Battery yang ditempelkan di bagian belakang ponsel untuk memperpanjang daya tahan baterainya hingga 75% lebih lama. Kedua, ada X2 Speaker yang juga ditempelkan di bagian belakang dan dapat diposisikan dengan penyangga terintegrasinya.

lenovo vibe x2-1

Promo Khusus
Lenovo VIBE X2 akan tersedia di pasaran mulai Desember 2014 dengan harga Rp. 3,999,000. Lenovo juga akan mengadakan konsumer promo yang akan diselenggarakan tanggal 5-7 Desember mendatang di Mal Central Park, Jakarta.

Sebagai distributor produk Lenovo, Trikomsel memberikan promo khusus berupa cashback cashback Rp500.000 bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri dan battery kit gratis bagi 200 pembeli pertama. Sedangkan 200 pembeli selanjutnya akan mendapatkan cashback Rp250.000 dari Bank Mandiri dan battery kit gratis, serta cicilan 0% selama 18 bulan dari Bank Mandiri.

Selain itu, Telkomsel sebagai partner juga menyediakan paket bundling. Dengan mengaktifkan paket data sebesar Rp30,000 per bulan, pengguna Lenovo akan mendapatkan data hingga 2.5 GB, 2 GB MDS, serta gratis BBM, dan akses Whatsapp & Line. Selain itu juga ada layanan popcall (berlaku 25 hari sejak aktivasi paket) dan gratis satu lagu top hits.

Terakhir tersedia juga promo pre-Order berkerjasama dengan Bhinneka.com dan Blibli.com mulai tanggal 25 November hingga 2 Desember 2014. Selama promo pre-order, 100 pembeli pertama akan mendapatkan Cashback senilai Rp200.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembelian di Bhinneka.com. 100 pembeli pertama tersebut juga akan mendapatkan battery kit gratis, Coco U-touch dan topi Lenovo. Sedangkan embeli ke 101 – 150 akan mendapatkan voucher MAP senilai Rp100.000, Coco U-touch dan topi Lenovo. Tersedia juga promo cicilan 0% hingga 24 bulan dari Bank Permata khusus di Blibli.com.

Satu komentar

Back to top button